Jelang Hadapi Persija Jakarta, Pelatih PSMS Medan Djanur Mulai Fokus Tambah Intensitas Latihan . Dua kali menelan kekalahan atas Bali United dan Bhayangkara FC membuat skuat PSMS Medan akan kembali fokus menatap laga selanjutnya bersua Persija Jakarta, Jumat (6/4/2018) nanti. . Mereka tahu lawan yang dihadapi kali ini tak jauh berbeda kekuatannya dengan dua tim sebelumnya. . Jelang hadapi Persija, Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman mengatakan saat ini timnya masih punya waktu dua hari untuk mematangkan timnya. . Djadjang akan menaikkan intensitas latihan dan meracik strategi baru demi meredam Marko Simic dkk di Stadion Teladan nanti. . “Persiapan kami pelan-pelan dulu. Hari ini dan dua hari ke depan intensitas latihan akan kami tingkatkan. Terlepas dari itu kami juga tengah mengatur strategi,” ujar Djadjang, Rabu (4/4/2018). . Mantan Pelatih Persib Bandung ini juga berencana akan melakukan rotasi terhadap pemainnya. Cederanya dua pemain pilar mereka yakni Antoni Nugroho dan Fredyan Wahyu membuatnya mencari alternatif lain menggantikan peran mereka. . “Pasti nanti bakal ada rotasi. Saya pastikan, Fredyan Wahyu dan Antoni Putro Nugroho, belum bisa main. Jadi kami lagi coba bongkar pasang pemain yang pas,” pungkasnya.(lam/tribun-medan.com) . Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/04/04/jelang-hadapi-persija-jakarta-pelatih-psms-medan-djanur-mulai-fokus-tambah-intensitas-latihan

Jelang Hadapi Persija Jakarta, Pelatih PSMS Medan Djanur Mulai Fokus Tambah Intensitas Latihan
.
Dua kali menelan kekalahan atas Bali United dan Bhayangkara FC membuat skuat PSMS Medan akan kembali fokus menatap laga selanjutnya bersua Persija Jakarta, Jumat (6/4/2018) nanti.
.
Mereka tahu lawan yang dihadapi kali ini tak jauh berbeda kekuatannya dengan dua tim sebelumnya.
.
Jelang hadapi Persija, Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman mengatakan saat ini timnya masih punya waktu dua hari untuk mematangkan timnya.
.
Djadjang akan menaikkan intensitas latihan dan meracik strategi baru demi meredam Marko Simic dkk di Stadion Teladan nanti.
.
“Persiapan kami pelan-pelan dulu. Hari ini dan dua hari ke depan intensitas latihan akan kami tingkatkan. Terlepas dari itu kami juga tengah mengatur strategi,” ujar Djadjang, Rabu (4/4/2018).
.
Mantan Pelatih Persib Bandung ini juga berencana akan melakukan rotasi terhadap pemainnya. Cederanya dua pemain pilar mereka yakni Antoni Nugroho dan Fredyan Wahyu membuatnya mencari alternatif lain menggantikan peran mereka.
.
“Pasti nanti bakal ada rotasi. Saya pastikan, Fredyan Wahyu dan Antoni Putro Nugroho, belum bisa main. Jadi kami lagi coba bongkar pasang pemain yang pas,” pungkasnya.(lam/tribun-medan.com)
.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/04/04/jelang-hadapi-persija-jakarta-pelatih-psms-medan-djanur-mulai-fokus-tambah-intensitas-latihan
#Medan #Berita #psms #PsmsMedan #RibaSude #Raprap #SalamSadaRoha #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply