Jembatan Layang Jamin Ginting punya cerita lagi selain kecelakaan kemarin siang. Kejadian menurut saksi mata, Bus bintang utara di video ngebut ugal ugalan entah karena ada yang kepepet atau gimana dan hampir menabrak mobil Toyota Avanza silver yang di video. Pengemudi Mobil Avanza tidak menerima kejadian tersebut dan terjadilah kejar kejaran Antara kedua kendara. Akhirnya mobil Avanza silver memposisikan mobilnya palang di depan bus dan minta supir bus turun dari bus dan terlibatlah adu mulut. “Walaupun tidak ada tabrakan Antara dua kendaraan tersebut, kejadian ini awal nya Karena supir bus bawa busnya seenaknya. Salip kiri dan kanan dan hampir juga nabrak mobil saya” ujar Dennys yang mengirimkan video laporan ini. Kejadian ini sempat menarik perhatian warga setempat dan membuat Lalu Lintas berhenti macet sebentar. Pesan video ini adalah untuk tetap sabar dan berhati hati berkendara di jalan umum, utamakan keselamatan dan hormati semua pengguna jalan untuk tidak membahayakan orang lain. Video dikirim ke LINE @medantalk oleh Dennys Chandra

Jembatan Layang Jamin Ginting punya cerita lagi selain kecelakaan kemarin siang.

Kejadian menurut saksi mata, Bus bintang utara di video ngebut ugal ugalan entah karena ada yang kepepet atau gimana dan hampir menabrak mobil Toyota Avanza silver yang di video. Pengemudi Mobil Avanza tidak menerima kejadian tersebut dan terjadilah kejar kejaran Antara kedua kendara. Akhirnya mobil Avanza silver memposisikan mobilnya palang di depan bus dan minta supir bus turun dari bus dan terlibatlah adu mulut.
“Walaupun tidak ada tabrakan Antara dua kendaraan tersebut, kejadian ini awal nya Karena supir bus bawa busnya seenaknya. Salip kiri dan kanan dan hampir juga nabrak mobil saya” ujar Dennys yang mengirimkan video laporan ini.
Kejadian ini sempat menarik perhatian warga setempat dan membuat Lalu Lintas berhenti macet sebentar.
Pesan video ini adalah untuk tetap sabar dan berhati hati berkendara di jalan umum, utamakan keselamatan dan hormati semua pengguna jalan untuk tidak membahayakan orang lain.
Video dikirim ke LINE @medantalk oleh Dennys Chandra
#berita #medan #medantalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: FLY OVER Jamin Ginting

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply