Kaca Film Ajaib Degree Kian Diminati Warga Medan

Kaca Film Ajaib Degree Kian Diminati Warga Medan

HAMPIR satu tahun diluncurkan di Medan, kaca film pintar Degree semakin mendapat tempat di hati masyarakat Medan. Kini, sedikitnya 20 konsumen setiap harinya melapisi kaca mobil mereka dengan kaca film berbahan baku bikinan Amerika Serikat ini.


Tak hanya itu, kaca film Degree juga mendapat kepercayaan secara nasional oleh Ford Fiesta dan Geely (mobil buatan China) semua tipe sebagai kaca film standar produk mereka. Untuk lokal Medan, Degree juga sudah bekerjasama dengan Honda. “MoU baru saja diteken,” kata Direktur PT Jaya Kertanegara, Tjhin Seng Huat, Senin (22/8/2011).

Ini tentu saja bukan prestasi yang mudah dicapai. Namun, mengingat kepiawaian Tjhin Seng Huat atau biasa dipanggil A Huat saat menangani brand lLumar, semua itu menjadi masuk akal. Apalagi, teknologi yang diusung kaca film pintar Degree ini memang tak bisa dipandang enteng.

Hingga kini, baru Degree lah kaca film yang memiliki teknologi SMART FILM. Kadar gelap dan terang kaca film ini bisa menyesuaikan dengan kondisi sekitarnya. Saat gelap atau malam, kadar kegelapannya menyesuaikan hingga 20 persen dan saat terang (siang) berubah menjadi 40 persen. Perubahannya terjadi dalam waktu 15-30 menit. Ini membuat jarak pandang penggunanya akan semakin bagus dari kaca film lainnya.

“Teknologi kaca film terus berkembang. Perannya bukan hanya sekedar menolak panas atau radiasi ultra violet hingga 99 persen saja tapi juga kemampuannya menyesuaikan diri dengan kondisi panas atau cuaca. Inilah yang ditawarkan Degree,” kata A Huat.

Karena kemampuan itu, kaca film ini digelari sebagai kaca film pintar atau kaca film ajaib. Ini juga yang membuat kaca film ini menjadi laris manis di kalangan konsumen, terutama komunitas pengguna mobil di Indonesia.

Untuk pemasaran di Medan dan Indonesia, hingga kini PT Jaya Kertanegara sedang melakukan pemantapan. Outlet-outlet baru terus ditambah. “Hingga pada akhirnya, setiap konsumen yang ingin memasang kaca film ditawarkan brand Degree,” kata A Huat lagi.

Di Medan, kaca film Degree sudah tersedia di sejumlah outlet jaringan. Atau kalau Anda tertarik, bisa menghubungi The Ambassador Degree Window Film di Jalan T Amir Hamzah No. 12 AB, telepon 061 – 662 7111. Atau, sebelum ke outlet Degree, Anda bisa mencari informasi biaya pemasangan tipe kaca film yang Anda inginkan lewat http://www.degreewindowfilms.com. Di website resmi Degree ini, Anda bisa mengetahui berapa biaya pemasangan kaca film Degree hanya dengan menginput merk dan tipe mobil Anda.

SMART FILM
TECHNOLOGY
Teknologi SMART FILM merupakan keunikan seperti pada lensa kaca mata photogrey atau transition, yaitu saat panas/ solar spectrum matahari menyentuh permukaan kaca, maka SMART FILM yang tertempel di kaca tersebut akan berubah tingkat kegelapannya.

Dan saat tingkat kegelapannya berubah menjadi lebih gelap sekitar 20%, maka performance IRR (Infra Red Rejected) dan TSER (Total Solar Energy Rejected) nya juga meningkat. Kemudian saat malam hari, peningkatan tingkat kegelapan di siang hari itu, akan secara otomatis kembali lagi seperti semula. Hal ini dimungkinkan karena kandungan Bio Ceramic yang berhasil diaplikasikan sebagai salah satu coating layer pada Degree.

Kelebihan lainnya, Degree menawarkan UV Rejected 99%, IR rejected 99%, Total Solar Energy Rejected 91%, Firendly Low VLR, Bio Ceramics Suport, Color Stable Suport, NO GPS Interfering.

 

 

 

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: