Kapolresta Medan Kombes Pol H . Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,MHum mengatakan pihaknya telah membuat rencana pengalihan arus lalu lintas jalan di inti Kota Medan pada malam Tahun Baru 2016. “Kami berharap masyarakat dapat memakluminya, bahwa pada malam tahun baru 2016 beberapa arus jalan inti kota akan dialihkan untuk menghindari kemacetan di Lapangan Merdeka pada detik detik pergantian tahun menjelang pukul 00.00 WIB”, ujar Kapolresta. Kapolresta menghimbau masyarakat agar menahan diri untuk tidak melakukan konvoi pada malam tahun baru dan tidak terfokus berkumpul di Lapangan Merdeka. Titik penutupan arus lalu lintas malam pergantian tahun 2015 ke tahun 2016 direncanakan sebagai berikut. Pada  pukul  19.00 WIB s/d  pukul 22.00 WIB : 1. Di simpang  Kantor pos yangg mengarah ke stasiun KA ditutup, arus lalin di luruskan ke jln. Putri hijau 2. Di simpang jln.  Pulo penang Stasiun Kereta Api yang mengarah lonsum arus lalin ditutup, Arus lalin diluruskan ke jln. Haryono MT. 3. Sepanjang jln. Kereta Api s/d jln. Palang Merah arus lalin yang mengarah ke jln. Ahmad Yani ditutup arus lalin semua lurus ke jln Haryono MT. 4. Sepanjang jln Balai Kota arus lalin mengarah jln Kumango ditutup ,arus lalin di lurus arah Jln. Putri Hijau Pada pukul  22.00 WIB  arus lalin yang ditutup bertambah yaitu : 1. Jln Kapt Maulana Lubis simang jln. Imam Bonjol ditutup arus lalin yg mengarah ke lap. Merdeka, arus lalin diarahkan ke jln imam bonjol. ( yg mau ke stasiun KA lewat Hariono MT dan Irian Barat. 2. Simp. Ahmad Yani yang mengarah lapangan  Merdeka ditutup, arus lalin di arahkan ke jln. Haryono MT 3. Simp. Palang Merah / Jln Perniagaan yang mengarah lap. Merdeka ditutup arus lalin diarahkan ke jln Haryono MT Sumber: harian tribun medan Silakan share dan tag Teman anda untuk hindari area lapangan merdeka mulai jam 19.00WIB

Kapolresta Medan Kombes Pol H . Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,MHum mengatakan pihaknya telah membuat rencana pengalihan arus lalu lintas jalan di inti Kota Medan pada malam Tahun Baru 2016. “Kami berharap masyarakat dapat memakluminya, bahwa pada malam tahun baru 2016 beberapa arus jalan inti kota akan dialihkan untuk menghindari kemacetan di Lapangan Merdeka pada detik detik pergantian tahun menjelang pukul 00.00 WIB”, ujar Kapolresta.

Kapolresta menghimbau masyarakat agar menahan diri untuk tidak melakukan konvoi pada malam tahun baru dan tidak terfokus berkumpul di Lapangan Merdeka.

Titik penutupan arus lalu lintas malam pergantian tahun 2015 ke tahun 2016 direncanakan sebagai berikut.

Pada  pukul  19.00 WIB s/d  pukul 22.00 WIB :
1. Di simpang  Kantor pos yangg mengarah ke stasiun KA ditutup, arus lalin di luruskan ke jln. Putri hijau

2. Di simpang jln.  Pulo penang Stasiun Kereta Api yang mengarah lonsum arus lalin ditutup, Arus lalin diluruskan ke jln. Haryono MT.

3. Sepanjang jln. Kereta Api s/d jln. Palang Merah arus lalin yang mengarah ke jln. Ahmad Yani ditutup arus lalin semua lurus ke jln Haryono MT.

4. Sepanjang jln Balai Kota arus lalin mengarah jln Kumango ditutup ,arus lalin di lurus arah Jln. Putri Hijau

Pada pukul  22.00 WIB  arus lalin yang ditutup bertambah yaitu :

1. Jln Kapt Maulana Lubis simang jln. Imam Bonjol ditutup arus lalin yg mengarah ke lap. Merdeka, arus lalin diarahkan ke jln imam bonjol. ( yg mau ke stasiun KA lewat Hariono MT dan Irian Barat.

2. Simp. Ahmad Yani yang mengarah lapangan  Merdeka ditutup, arus lalin di arahkan ke jln. Haryono MT

3. Simp. Palang Merah / Jln Perniagaan yang mengarah lap. Merdeka ditutup arus lalin diarahkan ke jln Haryono MT

Sumber: harian tribun medan
Silakan share dan tag Teman anda untuk hindari area lapangan merdeka mulai jam 19.00WIB

Instagram filter used: Clarendon

View in Instagram ⇒

Leave a Reply