Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menepis kabar akan diadakannya acara Fashion Miss Transgender, yang digelar di APJ Ringroad, Medan, pada 18 Maret 2018 mendatang. . “Sejauh ini kabar itu hoax,” ujar Dadang saat berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan, kemarin. . Disebutkannya, ia sudah telusuri informasi itu dan bahkan mengecek ke lokasi. . “Saya sudah cek ke lokasi dan acara tidak ada. Bahkan, juga cari kemana-mana,” tuturnya. . Ia mengatakan, telah disebar personil untuk menelusuri kebenaran informasi itu. “Sampai saat ini belum ada,” tegas Dadang sembari menunjukkan gambar tentang acara tersebut di smartphone miliknya. . Sumber :http://sumut.pojoksatu.id/2018/03/08/terkait-acara-miss-transgender-begini-reaksi-kapolrestabes-medan/

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menepis kabar akan diadakannya acara Fashion Miss Transgender, yang digelar di APJ Ringroad, Medan, pada 18 Maret 2018 mendatang.
.
“Sejauh ini kabar itu hoax,” ujar Dadang saat berkunjung ke Warkop Jurnalis Medan, kemarin.
.
Disebutkannya, ia sudah telusuri informasi itu dan bahkan mengecek ke lokasi.
.
“Saya sudah cek ke lokasi dan acara tidak ada. Bahkan, juga cari kemana-mana,” tuturnya.
.
Ia mengatakan, telah disebar personil untuk menelusuri kebenaran informasi itu. “Sampai saat ini belum ada,” tegas Dadang sembari menunjukkan gambar tentang acara tersebut di smartphone miliknya.
.
Sumber :http://sumut.pojoksatu.id/2018/03/08/terkait-acara-miss-transgender-begini-reaksi-kapolrestabes-medan/
.
#Medam #Berita #Hoax #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply