Kapolrestabes Minta Bandit Tidak Macam-macam di Medan, Kombes Dadang: Kami Kejar Sampai Ujung Dunia . 72 pelaku kejahatan di Kota Medan, yang berhasil diamankan tim Pegasus Polsek jajaran Polrestabes Medan, dikumpulkan di lapangan apel Mapolrestabes Medan, Kamis (5/7/2018). . Dikumpulkannya para pelaku kejahatan di lapangan Mapolrestabes Medan bukan untuk melaksanakan apel, namun para pelaku pada hari ini dipaparkan kejahatannya. . Pemaparan dibawa langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto, Wakapolrestabes Medan, AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha. . Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael, Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sony, Kabag ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti dan tim Pegasus. . Pada paparan pengungkapan kasus, para pelaku kejahatan duduk berjajar. Berbagai kejahatan dilakukan para pelaku, di antaranya, spesialis bongkar rumah, pencurian kotak infak, perampok dengan kekerasan, begal dan sebagainya. . Kurang lebih sebulan tim Pegasus yang dibentuk dan diresmikan Kapolrestabes Medan berhasil ringkus 72 pelaku kejahatan di Kota Medan. . Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto bersama para kasat, dan Kapolsek Medan berjajar di depan para tersangka. . Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto mengatakan, jangan melakukan jambret, begal dan sebagainya di Kota Medan, akan dikejar sampai ke ujung dunia. . “Kita mampu, Medan kondusif,” ucapnya serentak bersama para kasat dan kapolsek jajaran Polrestabes Medan. . Berbagai barang bukti berhasil diamankan tim Pegasus, mulai dari puluhan sepeda motor, berbagai senjata tajam, puluhan alat isap sabu, linggis dan sebagainya. . Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/07/05/kapolrestabes-minta-bandit-tidak-macam-macam-di-medan-kombes-dadang-kami-kejar-sampai-ujung-dunia

Kapolrestabes Minta Bandit Tidak Macam-macam di Medan, Kombes Dadang: Kami Kejar Sampai Ujung Dunia
.
72 pelaku kejahatan di Kota Medan, yang berhasil diamankan tim Pegasus Polsek jajaran Polrestabes Medan, dikumpulkan di lapangan apel Mapolrestabes Medan, Kamis (5/7/2018).
.
Dikumpulkannya para pelaku kejahatan di lapangan Mapolrestabes Medan bukan untuk melaksanakan apel, namun para pelaku pada hari ini dipaparkan kejahatannya.
.
Pemaparan dibawa langsung Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto, Wakapolrestabes Medan, AKBP Bagus Suropratomo Oktobrianto, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha.
.
Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael, Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sony, Kabag ops Polrestabes Medan, AKBP I Gede Nakti dan tim Pegasus.
.
Pada paparan pengungkapan kasus, para pelaku kejahatan duduk berjajar. Berbagai kejahatan dilakukan para pelaku, di antaranya, spesialis bongkar rumah, pencurian kotak infak, perampok dengan kekerasan, begal dan sebagainya.
.
Kurang lebih sebulan tim Pegasus yang dibentuk dan diresmikan Kapolrestabes Medan berhasil ringkus 72 pelaku kejahatan di Kota Medan.
.
Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto bersama para kasat, dan Kapolsek Medan berjajar di depan para tersangka.
.
Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto mengatakan, jangan melakukan jambret, begal dan sebagainya di Kota Medan, akan dikejar sampai ke ujung dunia.
.
“Kita mampu, Medan kondusif,” ucapnya serentak bersama para kasat dan kapolsek jajaran Polrestabes Medan.
.
Berbagai barang bukti berhasil diamankan tim Pegasus, mulai dari puluhan sepeda motor, berbagai senjata tajam, puluhan alat isap sabu, linggis dan sebagainya.
.
Sumber : http://medan.tribunnews.com/2018/07/05/kapolrestabes-minta-bandit-tidak-macam-macam-di-medan-kombes-dadang-kami-kejar-sampai-ujung-dunia
#Medan #Berita #Begal #BegalMedan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply