Kasat Lantas Polrestabes Medan mengatakan sudah menetapkan status tersangka kepada sopir truk maut yang mengalami kecelakaan minggu pagi di jalan Gagak Hitam Medan. Pihaknya juga sudah melakukan tes urin kepada tersangka, tetapi hasilnya negatif. Kini tersangka mendekam di sel tahanan Sat Lantas Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan. Sopir telah melanggar Undang-undang lalu lintas Pasal 310 ayat 2, 3 dan 4 tentang kelalaian berlalu lintas hingga mengakibatkan hilangnya nyawa manusia, berikut luka berat, luka ringan dan kerugian material. Dia diancam dengan hukuman enam tahun kurungan penjara. Setelah berhasil kita amankan, kita langsung mengambil sample urine. Dari hasil medis, supir tersebut negatif atau tidak ada mengkonsumsi narkoba baik, sabu, ganja maupun obat-obatan. Untuk alkohol juga tidak ada digunakan oleh supir. Murni kelalaian dan pengakuan supir ia panik saat mengetahui rem sudah blong,” tandasnya.(yu

Kasat Lantas Polrestabes Medan mengatakan sudah menetapkan status tersangka kepada sopir truk maut yang mengalami kecelakaan minggu pagi di jalan Gagak Hitam Medan.
Pihaknya juga sudah melakukan tes urin kepada tersangka, tetapi hasilnya negatif. Kini tersangka mendekam di sel tahanan Sat Lantas Polrestabes Medan untuk menjalani pemeriksaan.
Sopir telah melanggar Undang-undang lalu lintas Pasal 310 ayat 2, 3 dan 4 tentang kelalaian berlalu lintas hingga mengakibatkan hilangnya nyawa manusia, berikut luka berat, luka ringan dan kerugian material. Dia diancam dengan hukuman enam tahun kurungan penjara.
Setelah berhasil kita amankan, kita langsung mengambil sample urine. Dari hasil medis, supir tersebut negatif atau tidak ada mengkonsumsi narkoba baik, sabu, ganja maupun obat-obatan. Untuk alkohol juga tidak ada digunakan oleh supir. Murni kelalaian dan pengakuan supir ia panik saat mengetahui rem sudah blong,” tandasnya.(yu)

#Medan #Berita #Kecelakaan #Ringroad #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply