Kasus pemukulan yang dilakukan anggota TNI, Serda Wira Sinaga, ke anggota Polantas Pekanbaru disebut berawal dari senggolan motor. Kini, oknum TNI tersebut telah dikarengkeng di Detasemen Polisi Militer 1/3 Kodam I Bukit Barisan. . “Benar, anggota kita (Serda Wira Sinaga) telah melakukan pemukulan ke anggota polantas. Sekarang sudah kita tahan, tetap diproses,” kata Komandan Korem 031 Wira Bima Brigjen Abdul Karim kepada wartawan di Denpom Pekanbaru, Jumat (11/8/2017). . Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap Serda Wira, Abdul Karim mengatakan kasus itu bermula dari senggolan motor. Mereka lalu lirik-lirikan. . “Kata anggota kami ini (Serda Wira Sinaga) motornya bersenggolan dengan anggota polantas. Terus saling lirik-melirik. Anggota kami langsung turun dari sepeda motor, langsung memukul. Marah-marah langsung memukul kepala, lantas sebagaimana video yang viral,” kata Abdul Karim. . Atas kejadian ini, lanjut Abdul Karim, pihaknya memohon maaf kepada semua pihak atas kejadian tersebut. Dia menegaskan tidak ada toleransi terhadap hal serupa. . “Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jajaran Polri, khususnya jajaran Polda Riau. Bahwa memang anggota kami ada kesalahan,” katanya. . “Mohon maaf kepada masyarakat yang sudah melihat video yang viral bahwa perlakuan anggota kami sudah tidak pada tempatnya. Atas kejadian itu juga kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Abdul Karim. Sumber : Detik.com

Kasus pemukulan yang dilakukan anggota TNI, Serda Wira Sinaga, ke anggota Polantas Pekanbaru disebut berawal dari senggolan motor. Kini, oknum TNI tersebut telah dikarengkeng di Detasemen Polisi Militer 1/3 Kodam I Bukit Barisan.
.
“Benar, anggota kita (Serda Wira Sinaga) telah melakukan pemukulan ke anggota polantas. Sekarang sudah kita tahan, tetap diproses,” kata Komandan Korem 031 Wira Bima Brigjen Abdul Karim kepada wartawan di Denpom Pekanbaru, Jumat (11/8/2017).
.

Berdasarkan hasil pemeriksaan terhadap Serda Wira, Abdul Karim mengatakan kasus itu bermula dari senggolan motor. Mereka lalu lirik-lirikan.
.
“Kata anggota kami ini (Serda Wira Sinaga) motornya bersenggolan dengan anggota polantas. Terus saling lirik-melirik. Anggota kami langsung turun dari sepeda motor, langsung memukul. Marah-marah langsung memukul kepala, lantas sebagaimana video yang viral,” kata Abdul Karim.
.
Atas kejadian ini, lanjut Abdul Karim, pihaknya memohon maaf kepada semua pihak atas kejadian tersebut. Dia menegaskan tidak ada toleransi terhadap hal serupa. .
“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jajaran Polri, khususnya jajaran Polda Riau. Bahwa memang anggota kami ada kesalahan,” katanya.
.
“Mohon maaf kepada masyarakat yang sudah melihat video yang viral bahwa perlakuan anggota kami sudah tidak pada tempatnya. Atas kejadian itu juga kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tutur Abdul Karim.

Sumber : Detik.com
#Medan #Berita #PekanBaru #Polantas #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Pekanbaru

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply