Kawanan Perampok Bawa Kabur Mesin ATM BRI Syariah Kawanan perampok yang ditaksir lebih dari tiga orang menggondol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATMI) milik BRI Syariah di Jl Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara. Peristiwa ini terjadi pukul 04.00 WIB saat sahur. Menurut keterangan saksi mata yang tak lain sekuriti bernama Riski, pelaku diduga datang menumpangi mini bus. Setelah itu, para pelaku langsung menyekapnya di dalam gedung. . “Saya ada di dalam (gedung) saat kejadian. Ketika mereka membongkar ATM, saya sempat dengar,” ujar Riski pada wartawan, Senin (12/6/2017). . Karena dirinya terkunci dari luar, Riski kemudian menyalakan alarm. Ia tetap berusaha keluar dari dalam gedung untuk mencegah para pelaku. Kepala SPK Polres Tebingtinggi, Iptu Joni Zanuari yang diwawancarai wartawan mengaku belum bisa memastikan berapa isi ATM yang digondol kawanan perampok tersebut. Diduga, uang di dalam ATM mencapai puluhan juta. Di lokasi kejadian, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim identifikasi juga berupaya mencari jejak sidik jari para pelaku. Disebut-sebut, para pelaku kabur ke arah Medan. Para pelaku menumpangi mobil mini bus. Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/06/12/kawanan-perampok-bawa-kabur-mesin-atm-bri-syariah

Kawanan Perampok Bawa Kabur Mesin ATM BRI Syariah

Kawanan perampok yang ditaksir lebih dari tiga orang menggondol mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATMI) milik BRI Syariah di Jl Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara.

Peristiwa ini terjadi pukul 04.00 WIB saat sahur.

Menurut keterangan saksi mata yang tak lain sekuriti bernama Riski, pelaku diduga datang menumpangi mini bus.

Setelah itu, para pelaku langsung menyekapnya di dalam gedung.
.
“Saya ada di dalam (gedung) saat kejadian. Ketika mereka membongkar ATM, saya sempat dengar,” ujar Riski pada wartawan, Senin (12/6/2017).
.
Karena dirinya terkunci dari luar, Riski kemudian menyalakan alarm.

Ia tetap berusaha keluar dari dalam gedung untuk mencegah para pelaku.

Kepala SPK Polres Tebingtinggi, Iptu Joni Zanuari yang diwawancarai wartawan mengaku belum bisa memastikan berapa isi ATM yang digondol kawanan perampok tersebut.

Diduga, uang di dalam ATM mencapai puluhan juta.

Di lokasi kejadian, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Tim identifikasi juga berupaya mencari jejak sidik jari para pelaku.

Disebut-sebut, para pelaku kabur ke arah Medan. Para pelaku menumpangi mobil mini bus.

Sumber : http://medan.tribunnews.com/2017/06/12/kawanan-perampok-bawa-kabur-mesin-atm-bri-syariah
#Medan #Berita #Pencurian #ATM #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Tebingtinggi

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply