Kebahagiaan terpancar dari wajah Zainedi Sahputra (34), ayah dari anak kembar 4 yang lahir pada Selasa (14/03/2017) pagi tadi. Suami dari Silvia Arlin (33) ini bahkan hampir meneteskan air mata saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Stella Maris, Kecamatan Medan Maimun, Medan. Anak pertama dan kedua berjenis kelamin perempuan. Sedangkan yang lahir ke tiga dan keempat berjenis kelamin laki-laki. Yang pertama kali lahir sekitar pukul 06.41 WIB. Sedangkan berikutnya hanya berselang satu menit. Proses persalinan memakan satu jam. Zainedi yang juga seorang polisi berpangkat Bripka ini, tak pernah menyangka akan diberikan rezeki empat orang anak kembar. Sebelumnya Zainedi pernah memiliki seorang anak. Namun meninggal di umur dua tahun lebih karena sakit. Pascamenikah selama enam tahun, dia tidak dikaruniai anak. Namun dia ikut dalam program inseminasi. Pada 2013 istrinya mengandung anak pertama. Namun tuhan berkata lain. Anak perempuan pertamanya itu harus meninggal dunia karena sakit. Zainedi pun mengaku sudah menyiapkan nama untuk anak kembarnya yang sudah lahir. “Bayi pertama Ralin Sakinah, kedua Inaya Sakinah, ketiga Imam Al Rasyid dan keempat Muhammad Azka,” terangnya.(yu

Kebahagiaan terpancar dari wajah Zainedi Sahputra (34), ayah dari anak kembar 4 yang lahir pada Selasa (14/03/2017) pagi tadi. Suami dari Silvia Arlin (33) ini bahkan hampir meneteskan air mata saat menggelar konferensi pers di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Stella Maris, Kecamatan Medan Maimun, Medan.

Anak pertama dan kedua berjenis kelamin perempuan. Sedangkan yang lahir ke tiga dan keempat berjenis kelamin laki-laki.

Yang pertama kali lahir sekitar pukul 06.41 WIB. Sedangkan berikutnya hanya berselang satu menit. Proses persalinan memakan satu jam.

Zainedi yang juga seorang polisi berpangkat Bripka ini, tak pernah menyangka akan diberikan rezeki empat orang anak kembar. Sebelumnya Zainedi pernah memiliki seorang anak. Namun meninggal di umur dua tahun lebih karena sakit.

Pascamenikah selama enam tahun, dia tidak dikaruniai anak. Namun dia ikut dalam program inseminasi. Pada 2013 istrinya mengandung anak pertama. Namun tuhan berkata lain. Anak perempuan pertamanya itu harus meninggal dunia karena sakit.

Zainedi pun mengaku sudah menyiapkan nama untuk anak kembarnya yang sudah lahir. “Bayi pertama Ralin Sakinah, kedua Inaya Sakinah, ketiga Imam Al Rasyid dan keempat Muhammad Azka,” terangnya.(yu)

#Medan #Berita #MedanTalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Kunjungi web kami www.MedanTalk.com untuk Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner , Event Medan dan cara pasang iklan

Nonton video Medan di web kami atau subscribe YouTube Channel MedanTalk http://www.medantalk.com/youtube

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu

Leave a Reply