Kecamatan Medan Labuhan ditetapkan sebagai juara pertama Kecamatan Terbaik se-Kota Medan 2018. Siapa yang dari Medan Labuhan? . Penghargaan itu diberikan dalam rangkaian HUT ke 428 Kota Medan di Lapangan Benteng, Medan, Senin (2/7/2018). . Untuk posisi kedua diraih Kecamatan Medan Polonia, sedangkan Kecamatan Medan Marelan harus puas menempati peringkat ketiga. . Wali Kota Medan, Dzulmi Eldi berharap penilaian kecamatan terbaik dapat memotivasi para camat semakin meningkatkan kinerja dalam rangka memajukan wilayahnya masing-masing, terutama memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat. . Untuk tingkat kelurahan, juara pertama Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Medan diraih Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia. Juara kedua direbut Kelurahan Dwi Kora, Kecamatan Medan Helvetia dan Kelurahan Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota sebagai juara ketiga. . Dikatakannya, pemilihan kecamatan dan kelurahan terbaik dilakukan untuk memotivasi para camat dan lurah agar bekerja lebih baik lagi. “Sebagai ujung tombak Pemko Medan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, mereka harus bekerja dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya. . Oleh karenanya kepada kecamatan dan kelurahan yang tahun ini keluar sebagai juara, Wali kota berpesan agar tidak cepat puas. Justru penghargaan yang diterima itu semakin memotivasi untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga tahun depan dapat mempertahankannya kembali. “Dengan kerja keras dan ikhlas, insha Allah tidak tertutup kemungkinan mendapatkan penghargaan yang lebih tinggi lagi yaklni tingkat provinsi maupun nasional,” pesannya. . Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/07/02/42473/medan_labuhan_sabet_kecamatan_terbaik_2018/

Kecamatan Medan Labuhan ditetapkan sebagai juara pertama Kecamatan Terbaik se-Kota Medan 2018. Siapa yang dari Medan Labuhan?
.
Penghargaan itu diberikan dalam rangkaian HUT ke 428 Kota Medan di Lapangan Benteng, Medan, Senin (2/7/2018).
.
Untuk posisi kedua diraih Kecamatan Medan Polonia, sedangkan Kecamatan Medan Marelan harus puas menempati peringkat ketiga.
.
Wali Kota Medan, Dzulmi Eldi berharap penilaian kecamatan terbaik dapat memotivasi para camat semakin meningkatkan kinerja dalam rangka memajukan wilayahnya masing-masing, terutama memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat.
.
Untuk tingkat kelurahan, juara pertama Kelurahan Terbaik Tingkat Kota Medan diraih Kelurahan Anggrung, Kecamatan Medan Polonia. Juara kedua direbut Kelurahan Dwi Kora, Kecamatan Medan Helvetia dan Kelurahan Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota sebagai juara ketiga.
.
Dikatakannya, pemilihan kecamatan dan kelurahan terbaik dilakukan untuk memotivasi para camat dan lurah agar bekerja lebih baik lagi. “Sebagai ujung tombak Pemko Medan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, mereka harus bekerja dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.
.
Oleh karenanya kepada kecamatan dan kelurahan yang tahun ini keluar sebagai juara, Wali kota berpesan agar tidak cepat puas. Justru penghargaan yang diterima itu semakin memotivasi untuk terus meningkatkan kinerja, sehingga tahun depan dapat mempertahankannya kembali. “Dengan kerja keras dan ikhlas, insha Allah tidak tertutup kemungkinan mendapatkan penghargaan yang lebih tinggi lagi yaklni tingkat provinsi maupun nasional,” pesannya.
.
Sumber :
http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/07/02/42473/medan_labuhan_sabet_kecamatan_terbaik_2018/
.
#Medan #Berita #HutKotaMedan #428KotaMedan #KecamatanTerbaik #MedanLabuhan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply