Kecil-kecil cabe rawit, itulah tunggu debu alias dust mite (Dermatophagoides Pteronyssinus). . . Meski tidak kasat mata, gigitannya cukup terasa dan sangat mengganggu. . . Berikut fakta mengerikan tentang tungau yang harus Anda tahu: . 🕷 Tungau adalah sejenis kutu berukuran 250 – 300 mikro. Binatang ini baru terlihat di bawah mikroskop dengan pembesaran setidaknya 20 kali. . 🕷 Bentuk badannya lonjong dan punya 8 buah kaki. . 🕷 Hewan mikroskopis ini diembel-embeli kata DEBU dibelakang namanya, karena ia memang hidup di dan dari debu. Debu sendiri sebenarnya adalah tumpukan dari bermacam-macam partikel yang berasal dari sel kulit mati, rontokan bulu hewan peliharaan, remah-remah roti, spora jamur, dll. . 🕷 Makanan favorit tungau adalah serpihan kulit manusia, ketombe, bahkan ia juga menyantap bagian tubuh dari tungau-tungau lain yang sudah mati. . 🕷 Kotoran-kotoran yang dikeluarkan tungau debu bisa mengakibatkan penyakit asma. . 🕷 Tempat favoritnya untuk beranak pinak adalah di kasur, karpet, atau tirai rumah kita. . . . Bagaimana menyingkirkan tungau? . ⚠ Menjemur kasur di bawah sinar matahari? Nggak efektif membunuh tungau seluruhnya! . ⚠ Ganti sprei atau sarung bantal? Tidak menghilangkan tungau yang bersembunyi di bagian dalam kasur kita! . ⚠ Yang paling tepat, memusnahkannya dengan vacuum cleaner khusus berteknologi separator. Buat Anda yang berdomisili di Jabodetabek, Palembang, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar, Semarang, Solo, Yogya, Bali, dan Batam bisa panggil @hydroclean.id ke rumah. Kalau mau tau price listnya, silakan kontak ke 0812.9332.1250 (whatsapp only) yaa 😊 Dan segera follow Instagram @hydroclean.id

Kecil-kecil cabe rawit, itulah tunggu debu alias dust mite (Dermatophagoides Pteronyssinus).
.
.
Meski tidak kasat mata, gigitannya cukup terasa dan sangat mengganggu.
.
.
Berikut fakta mengerikan tentang tungau yang harus Anda tahu:
.
🕷 Tungau adalah sejenis kutu berukuran 250 – 300 mikro. Binatang ini baru terlihat di bawah mikroskop dengan pembesaran setidaknya 20 kali.
.
🕷 Bentuk badannya lonjong dan punya 8 buah kaki.
.
🕷 Hewan mikroskopis ini diembel-embeli kata DEBU dibelakang namanya, karena ia memang hidup di dan dari debu. Debu sendiri sebenarnya adalah tumpukan dari bermacam-macam partikel yang berasal dari sel kulit mati, rontokan bulu hewan peliharaan, remah-remah roti, spora jamur, dll.
.
🕷 Makanan favorit tungau adalah serpihan kulit manusia, ketombe, bahkan ia juga menyantap bagian tubuh dari tungau-tungau lain yang sudah mati.
.
🕷 Kotoran-kotoran yang dikeluarkan tungau debu bisa mengakibatkan penyakit asma.
.
🕷 Tempat favoritnya untuk beranak pinak adalah di kasur, karpet, atau tirai rumah kita.
.
.
.
Bagaimana menyingkirkan tungau?
.
⚠ Menjemur kasur di bawah sinar matahari? Nggak efektif membunuh tungau seluruhnya!
.
⚠ Ganti sprei atau sarung bantal? Tidak menghilangkan tungau yang bersembunyi di bagian dalam kasur kita!
.
⚠ Yang paling tepat, memusnahkannya dengan vacuum cleaner khusus berteknologi separator.

Buat Anda yang berdomisili di Jabodetabek, Palembang, Bandung, Medan, Surabaya, Makasar, Semarang, Solo, Yogya, Bali, dan Batam bisa panggil @hydroclean.id ke rumah. Kalau mau tau price listnya, silakan kontak ke 0812.9332.1250 (whatsapp only) yaa 😊 Dan segera follow Instagram @hydroclean.id

#medan #medantalk #hydroalergenic #Promo #hydrocleanmedan #hydrocleanindonesia

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply