Kemeriahan suasana malam pergantian tahun 2017 dikejutkan oleh pemadaman listrik yang terjadi hampir diseluruh Kota Medan bahkan mungkin dikota – kota lain yang ada di Sumatera Utara. Masyarakat yang sudah mempersiapkan perayaan tahun baru mugkin merasa kecewa, kerena sekitar pukul 02.44 wib dini hari tadi terjadi pemadaman listrik (Black Out), sehingga banyak perayaan malam pergantian tahun baru oleh masyarakat harus diakhiri, untungnya pemadaman listrik terjadi setelah lewat pukul 00.00 wib. Terjadinya gangguan supplay gas karena kerusakan salah satu panel menjadi penyebab utama pemadaman tersebut, sehingga seharusnya gas yang menggerakkan mesin pembangkit 350 MW di PLTGU Belawan menjadi terhenti. Proses perbaikan tersebut yang memakan waktu hingga beberapa jam membuat masyarakat harus bersabar menunggu, karena perbaikan panel tersebut telah selesai dan listrik telah menyala sekitar pukul 10.00 wib pagi ini di beberapa wilayah

Kemeriahan suasana malam pergantian tahun 2017 dikejutkan oleh pemadaman listrik yang terjadi hampir diseluruh Kota Medan bahkan mungkin dikota – kota lain yang ada di Sumatera Utara.

Masyarakat yang sudah mempersiapkan perayaan tahun baru mugkin merasa kecewa, kerena sekitar pukul 02.44 wib dini hari tadi terjadi pemadaman listrik (Black Out), sehingga banyak perayaan malam pergantian tahun baru oleh masyarakat harus diakhiri, untungnya pemadaman listrik terjadi setelah lewat pukul 00.00 wib.

Terjadinya gangguan supplay gas karena kerusakan salah satu panel menjadi penyebab utama pemadaman tersebut, sehingga seharusnya gas yang menggerakkan mesin pembangkit 350 MW di PLTGU Belawan menjadi terhenti.

Proses perbaikan tersebut yang memakan waktu hingga beberapa jam membuat masyarakat harus bersabar menunggu, karena perbaikan panel tersebut telah selesai dan listrik telah menyala sekitar pukul 10.00 wib pagi ini di beberapa wilayah

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

View in Instagram ⇒

Follow our social media: Instagram, Facebook & twitter @MedanTalk untuk berita dan cerita Kota Medan

Leave a Reply