Kepala Bidang Pengelolaan Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan, Arpian Saragih menyebutkan, hingga kini 209 ribu lagi warga Kota Medan belum melakukan perekaman elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP). . Biasanya, kata Arpian saat acara Diskusi Publik Sengkarut Pelayanan Pengurusan e-KTP dan Adminduk lainnya dalam rangka memeringati hari ulang tahun ke-18 Ombudsman RI di Kantor Ombudsman Medan, Sabtu (10/3/2018) masyarakat akan mengurus saat sudah mendesak. , “Uruslah saat belum butuh. Karena banyak warga yang mengurus pas lagi butuh sehingga terburu-buru minta siap. Malah tiap hari seluruh ada saja yang marah-marah dan kami sudah berupaya menyelesaikannya dengan bekerja selama 24 jam. Kami juga punya program dan anggaran rekaman keliling,” katanya. . Ia menyebutkan, Pemerintah Kota (Pemko) Medan mendapat jatah blanko e-KTP dari Kementerian Dalam Negeri (Kemndagri) sekitar 30.000-an blanko. Jumlah itu, ucapnya, siap mencukupi kebutuhan e-KTP masyarakat Kota Medan. . Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/03/10/28511/disdukcapil_209_000_warga_medan_belum_rekam_e_ktp/

Kepala Bidang Pengelolaan Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Medan, Arpian Saragih menyebutkan, hingga kini 209 ribu lagi warga Kota Medan belum melakukan perekaman elektronik Kartu Tanda Penduduk (e-KTP).
.
Biasanya, kata Arpian saat acara Diskusi Publik Sengkarut Pelayanan Pengurusan e-KTP dan Adminduk lainnya dalam rangka memeringati hari ulang tahun ke-18 Ombudsman RI di Kantor Ombudsman Medan, Sabtu (10/3/2018) masyarakat akan mengurus saat sudah mendesak.
,
“Uruslah saat belum butuh. Karena banyak warga yang mengurus pas lagi butuh sehingga terburu-buru minta siap. Malah tiap hari seluruh ada saja yang marah-marah dan kami sudah berupaya menyelesaikannya dengan bekerja selama 24 jam. Kami juga punya program dan anggaran rekaman keliling,” katanya.
.
Ia menyebutkan, Pemerintah Kota (Pemko) Medan mendapat jatah blanko e-KTP dari Kementerian Dalam Negeri (Kemndagri) sekitar 30.000-an blanko. Jumlah itu, ucapnya, siap mencukupi kebutuhan e-KTP masyarakat Kota Medan.
.
Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/03/10/28511/disdukcapil_209_000_warga_medan_belum_rekam_e_ktp/
.
#Medan #Berita #EKtp #Warga #Belum #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply