Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus isu transfer terpanas saat ini. Yang semakin membuat heboh, proses tersebut diyakini akan berlansung hanya dalam waktu singkat. . Kabar tersebut sejatinya baru bergulir dalam pekan ini. Tapi Football Italia mengklaim, Ronaldo akan resmi menjadi pemain Juventus dalam akhir pekan ini. . Sabtu, 7 Juli 2018, CR7 akan terbang ke Turin. Pada hari yang sama, dia akan langsung diperkenalkan sebagai penggawa anyar ‘Si Nyonya Tua’. . Kontraknya akan berdurasi empat tahun. Artinya Ronaldo akan bermain di Juventus sampai 37 tahun. . Dari kubu Madrid, juga sudah pasrah melepas Ronaldo. Kabarnya Presiden mereka, Florentino Perez, pada Kamis, 5 Juli 2018, menggelar pertemuan dengan direktur Juventus, Beppe Marotta. Dalam rapat itu juga dihadiri agen Jorge Mendes. . Agnelli dan Allegri Bahas Ronaldo . Sementara, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan terpaksa kembali lebih cepat dari liburan. Presiden Andrea Agnelli memintanya bertemu untuk membahas Ronaldo. . Sang bos meminta pendapat dan pandangan Allegri soal kehadiran Ronaldo nanti dalam skuat. Dia pun meminta sang allenatore mempersiapkan racikan strategi yang pas agar bintang Porugal itu bisa maksimal dalam tim. . Sumber : VIVAnews.com

Kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus isu transfer terpanas saat ini. Yang semakin membuat heboh, proses tersebut diyakini akan berlansung hanya dalam waktu singkat.
.
Kabar tersebut sejatinya baru bergulir dalam pekan ini. Tapi Football Italia mengklaim, Ronaldo akan resmi menjadi pemain Juventus dalam akhir pekan ini.
.
Sabtu, 7 Juli 2018, CR7 akan terbang ke Turin. Pada hari yang sama, dia akan langsung diperkenalkan sebagai penggawa anyar ‘Si Nyonya Tua’.
.
Kontraknya akan berdurasi empat tahun. Artinya Ronaldo akan bermain di Juventus sampai 37 tahun.
.
Dari kubu Madrid, juga sudah pasrah melepas Ronaldo. Kabarnya Presiden mereka, Florentino Perez, pada Kamis, 5 Juli 2018, menggelar pertemuan dengan direktur Juventus, Beppe Marotta. Dalam rapat itu juga dihadiri agen Jorge Mendes.
.
Agnelli dan Allegri Bahas Ronaldo
.
Sementara, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan terpaksa kembali lebih cepat dari liburan. Presiden Andrea Agnelli memintanya bertemu untuk membahas Ronaldo.
.
Sang bos meminta pendapat dan pandangan Allegri soal kehadiran Ronaldo nanti dalam skuat. Dia pun meminta sang allenatore mempersiapkan racikan strategi yang pas agar bintang Porugal itu bisa maksimal dalam tim.
.
Sumber : VIVAnews.com
#Medan #Bola #Berita #Ronaldo #Juventus #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply