Keterangan pramugari pesawat lionair saat salah seorang penumpang mengatakan telah meletakkan bom dalam bagasi pesawat tersebut. . Karena panik, sejumlah penumpang membuka pintu darurat dan langsung keluar, Frantinus langsung diamankan pihak Avsec bandara karena berdasarkan undang – undang penerbangan, dilarang bercanda tentang bom di dalam bandara dan pesawat. . Kejadian malam tadi ini sempat membuat heboh dan panik seluruh penumpang, sehingga ada yang nekat melompat dari sayap pesawat dan mengalami cedera, pejumpang yang cedera langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut

Keterangan pramugari pesawat lionair saat salah seorang penumpang mengatakan telah meletakkan bom dalam bagasi pesawat tersebut.
.
Karena panik, sejumlah penumpang membuka pintu darurat dan langsung keluar, Frantinus langsung diamankan pihak Avsec bandara karena berdasarkan undang – undang penerbangan, dilarang bercanda tentang bom di dalam bandara dan pesawat.
.
Kejadian malam tadi ini sempat membuat heboh dan panik seluruh penumpang, sehingga ada yang nekat melompat dari sayap pesawat dan mengalami cedera, pejumpang yang cedera langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut.
.
#Medan #Berita #BandaraSapadio #Pramugari #Hoax #LionAir #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply