KPU Sumut: Dua Pasangan Calon Maju di Pilgubsu 2018 . Rapat pleno terbuka penetapan calon pasangan Gubenur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018-2023 dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Senin (12/2). . Dalam rapat pleno terbuka itu, KPU Sumut menetapkan dua pasangan calon yang maju dalam Pilgubsu 2018 nantinya. . “Kedua pasangan yang maju dalam Pilgubsu nantinya adalah pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus,” kata Ketua Umum KPU Sumut, Mulia Banurea. . Dua pasangan dipastikan bertarung setelah pasangan Jopinus Ramli (JR) Saragih-Ance Selian dinyatakan tidak lolos oleh KPU Sumut. . Alasan tidak lolosnya balon yang diusung Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa tersebut karena JR Saragih tidak melengkapi berkas ijazah. . “Berkas foto copy ijazah tidak pernah dilegalisir dinas pendidikan Pemprov DKI Jakarta,” tambah Mulia. . Teks : http://m.analisadaily.com/read/kpu-sumut-dua-pasangan-calon-maju-di-pilgubsu-2018/503945/2018/02/12

KPU Sumut: Dua Pasangan Calon Maju di Pilgubsu 2018
.
Rapat pleno terbuka penetapan calon pasangan Gubenur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018-2023 dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Hotel Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Senin (12/2).
.
Dalam rapat pleno terbuka itu, KPU Sumut menetapkan dua pasangan calon yang maju dalam Pilgubsu 2018 nantinya.
.
“Kedua pasangan yang maju dalam Pilgubsu nantinya adalah pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus,” kata Ketua Umum KPU Sumut, Mulia Banurea.
.
Dua pasangan dipastikan bertarung setelah pasangan Jopinus Ramli (JR) Saragih-Ance Selian dinyatakan tidak lolos oleh KPU Sumut.
.
Alasan tidak lolosnya balon yang diusung Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa tersebut karena JR Saragih tidak melengkapi berkas ijazah.
.
“Berkas foto copy ijazah tidak pernah dilegalisir dinas pendidikan Pemprov DKI Jakarta,” tambah Mulia.
.
Teks : http://m.analisadaily.com/read/kpu-sumut-dua-pasangan-calon-maju-di-pilgubsu-2018/503945/2018/02/12
#Medan #Berita #Pilgubsu #Pilkada #Gubsu #Sumut #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply