Kucing ini jadi ibu asuh untuk 8 ekor bayi landak yang induknya mati. Ternyata kucing juga mempunyai naluri menolong layaknya manusia. Seekor kucing di kebun binatang di Vladivostok, Rusia, ini menjadi perhatian publik dengan apa yang dilakukannya. Kucing betina yang bernama Muska ini mengambil alih peran ibu landak yang meninggal beberapa hari sebelumnya. Induk landak yang malang itu mati karena tergilas mesin pemangkas rumput. Tragisnya, ia meninggalkan delapan bayi landak yang harus menyusu. Sayang sekali bayi-bayi landak itu menolak minum susu botolan. Hal ini membuat petugas kebun binatang panik. Lalu, mereka mencari akal, bagaimana caranya menyelamatkan nyawa delapan bayi landak yang bulunya runcing itu. Bayi-bayi itu lalu dipertemukan dengan Muska. Entah karena lapar atau kangen sama induknya, bayi-bayi ini langsung menyusu ke ibu barunya itu. Muska pun tampaknya tak keberatan menyusui bayi-bayi barunya. Uniknya, kucing berbulu hitam itu tak hanya menyusui kedelapan bayi landak itu sampai kenyang, tapi ia juga menidurkannya. Menurut media setempat, Muska menyusui delapan bayi landak itu sampai seminggu. Kini bayi-bayi itu sudah bisa mengunyah makanannya sendiri. Namun, hubungan Muska dengan anak-anak barunya ini tetap akrab. Uniknya, hubungan kucing dan landak ini terungkap setelah pihak kebun binatang mengunggah foto-foto dan video mereka di Instagram. Juru bicara kebun binatang, Sadgorod Alyona Asnovina, mengatakan, di wiayah timur Rusia ini memang banyak ditemukan landak yang hidup di tempat ini

Kucing ini jadi ibu asuh untuk 8 ekor bayi landak yang induknya mati.

Ternyata kucing juga mempunyai naluri menolong layaknya manusia. Seekor kucing di kebun binatang di Vladivostok, Rusia, ini menjadi perhatian publik dengan apa yang dilakukannya.

Kucing betina yang bernama Muska ini mengambil alih peran ibu landak yang meninggal beberapa hari sebelumnya. Induk landak yang malang itu mati karena tergilas mesin pemangkas rumput.

Tragisnya, ia meninggalkan delapan bayi landak yang harus menyusu. Sayang sekali bayi-bayi landak itu menolak minum susu botolan. Hal ini membuat petugas kebun binatang panik. Lalu, mereka mencari akal, bagaimana caranya menyelamatkan nyawa delapan bayi landak yang bulunya runcing itu.

Bayi-bayi itu lalu dipertemukan dengan Muska. Entah karena lapar atau kangen sama induknya, bayi-bayi ini langsung menyusu ke ibu barunya itu. Muska pun tampaknya tak keberatan menyusui bayi-bayi barunya.

Uniknya, kucing berbulu hitam itu tak hanya menyusui kedelapan bayi landak itu sampai kenyang, tapi ia juga menidurkannya. Menurut media setempat, Muska menyusui delapan bayi landak itu sampai seminggu.

Kini bayi-bayi itu sudah bisa mengunyah makanannya sendiri. Namun, hubungan Muska dengan anak-anak barunya ini tetap akrab. Uniknya, hubungan kucing dan landak ini terungkap setelah pihak kebun binatang mengunggah foto-foto dan video mereka di Instagram.

Juru bicara kebun binatang, Sadgorod Alyona Asnovina, mengatakan, di wiayah timur Rusia ini memang banyak ditemukan landak yang hidup di tempat ini.

#Medan #Berita #Kucing #Landak #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply