Lebih puluhan kali beraksi jaringan pencuri sepeda motor antarprovinsi diringkus Polsek Medan Kota. Pelarian kedua pelaku, HCS (20) warga Bagan Batu Riau dan HG (20) warga Lau Balang, Kabupaten Karo ke Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berakhir usai diciduk petugas. . Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah H Tobing pada “Analisa,” Senin (27/11) menjelaskan, diamankannya para pelaku yang sudah lebih dari 10 kali mencuri sepeda motor di wilayah Bagan Batu, Riau ini berawal dari laporan korban, Holmes Simorangkir (36) dengan Nomor: LP / 1031 / K / XI / 2017 / SU / Polrestabes Medan / Sek Medan Kota pada  24 November 2017 lalu. “Pada 24 November 2017 kita mendapat informasi bahwa sepeda motor korban yang terparkir di halaman rumahnya di Jalan Air Bersih Gang Pisang, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota hilang,”katanya. . Anak perempuan korban, sebelumnya sempat tarik-menarik dengan para pelaku. Namun anak korban tidak bisa mempertahankannya, hingga akhirnya kedua pelaku melarikan sepeda motor tersebut. Atas kejadian itu, korban lalu membuat laporan ke Polsek Medan Kota. . “Berdasarkan keterangan dan laporan korban selanjutnya tim melakukan pengejaran dan penyelidikan ke wilayah yang diduga menjadi tempat pelarian keduanya yaitu di wilayah Sergai,”urainya. . Pada Sabtu, 25 November petugas menemukan keberadaan kedua pelaku dengan ciri-ciri persis seperti yang diinformasikan anak korban. Tak ingin buang kesempatan, petugas yang sudah mengintai para pelaku langsung mengamankannya beserta sepeda motor hasil curian. “Saat tim kita melakukan penggeledahan dari dalam jok sepeda motor yang dibawa para pelaku ditemukan kunci “Y” yang diduga digunakan keduanya saat beraksi,” sebutnya. . Usai mengamankan keduanya, petugas kemudian memboyong para pelaku dan  barang bukti ke Mapolsek Medan Kota. Saat ini keduanya sedang diperiksa intensif guna pengembangan kasus tersebut. (yy) . Sumber : http://harian.analisadaily.com/mobile/kota/news/jaringan-pencuri-sepeda-motor-antarprovinsi-diringkus/460051/2017/11/28

Lebih puluhan kali beraksi jaringan pencuri sepeda motor antarprovinsi diringkus Polsek Medan Kota. Pelarian kedua pelaku, HCS (20) warga Bagan Batu Riau dan HG (20) warga Lau Balang, Kabupaten Karo ke Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berakhir usai diciduk petugas.
.
Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah H Tobing pada “Analisa,” Senin (27/11) menjelaskan, diamankannya para pelaku yang sudah lebih dari 10 kali mencuri sepeda motor di wilayah Bagan Batu, Riau ini berawal dari laporan korban, Holmes Simorangkir (36) dengan Nomor: LP / 1031 / K / XI / 2017 / SU / Polrestabes Medan / Sek Medan Kota pada  24 November 2017 lalu. “Pada 24 November 2017 kita mendapat informasi bahwa sepeda motor korban yang terparkir di halaman rumahnya di Jalan Air Bersih Gang Pisang, Kelurahan Sudirejo I, Kecamatan Medan Kota hilang,”katanya.
.
Anak perempuan korban, sebelumnya sempat tarik-menarik dengan para pelaku. Namun anak korban tidak bisa mempertahankannya, hingga akhirnya kedua pelaku melarikan sepeda motor tersebut. Atas kejadian itu, korban lalu membuat laporan ke Polsek Medan Kota.
.
“Berdasarkan keterangan dan laporan korban selanjutnya tim melakukan pengejaran dan penyelidikan ke wilayah yang diduga menjadi tempat pelarian keduanya yaitu di wilayah Sergai,”urainya.
.
Pada Sabtu, 25 November petugas menemukan keberadaan kedua pelaku dengan ciri-ciri persis seperti yang diinformasikan anak korban. Tak ingin buang kesempatan, petugas yang sudah mengintai para pelaku langsung mengamankannya beserta sepeda motor hasil curian. “Saat tim kita melakukan penggeledahan dari dalam jok sepeda motor yang dibawa para pelaku ditemukan kunci “Y” yang diduga digunakan keduanya saat beraksi,” sebutnya.
.
Usai mengamankan keduanya, petugas kemudian memboyong para pelaku dan  barang bukti ke Mapolsek Medan Kota. Saat ini keduanya sedang diperiksa intensif guna pengembangan kasus tersebut. (yy)
.
Sumber : http://harian.analisadaily.com/mobile/kota/news/jaringan-pencuri-sepeda-motor-antarprovinsi-diringkus/460051/2017/11/28
.
#Medan #Berita #Pencurian #SepedaMotor #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Photo taken at: Medan, Indonesia

Lihat di Instagram@MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja di www.KarirGram.com dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply