Macet panjang terjadi di seputaran jalan walikota, Jalan Juanda, Jalan Monginsidi hingga ke jalan Sudirman disebabkan oleh kecelakaan antara 2 mobil yang mengakibatkan mobil tersebut terbakar, untuk pengguna jalan silahkan mencari jalan alternatif lain

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua mobil di perempatan Jalan Walikota-Jalan Juanda tepat didepan Kantor Konjen RRC, Medan, Kamis (20/8). Sesaat setelah bertabrakan, kedua jenis mobil tersebut yakni sedan Mercedes BK100 OB dan Nissan March BK 1092 IT.

Salah seorang saksi mata, Fernando (36) mengatakan, kecelakaan tersebut berawal dari aksi kebut-kebutan pengemudi Mercy yang melaju dari arah Jalan Walikota tanpa menghiraukan lampu merah pada perempatan tersebut. Pada saat bersamaan, Nissan March tersebut melaju di Jalan Juanda dari arah Bundaran Juanda dan hendak berbelok menuju Jalan Walikota.

“Mercy-nya kencang kali, makanya ditabrak sisi kiri Nissan March itu. Nissan-nya berputar akibat didorong Mercy itu sampe berhenti diatas trotoar,” katanya di lokasi.

Usai kejadian menurut Fernando, api langsung terlihat muncul dari kap mesin mobil Mercy berwarna hitam tersebut. Sopirnya sendiri langsung turun dan melarikan diri dari lokasi kejadian meninggalkan sopir Nissan March yang terjepit di dalam mobilnya.

“Tadi terpaksa dibantu keluarnya,” ujarnya.

Tak lama setelah warga membantu korban keluar, api langsung membesar dan membakar seluruh bagian mobil mewah tersebut. Api juga merambah ke mobil Nissan March yang ditabraknya.

Instagram filter used: Normal

View in Instagram ⇒

Leave a Reply