Mamak Batu yang semalam menghadang kendaraan dijalan setia budi dengan batu dan membuka celananya ternyata memang adalah Mamak 2 ribu yang terkenal ikut Indonesian Idol. Video yang dikirim Sdri Ernina sebelum kejadian masih terlihat mamak 2ribu bernyayi ceria di pajak melati sekitar jam 13.00 WIB. Namun disore hari, Mamak yang terlihat masih memakai baju yang sama dengan tasnya menghadang kendaraan dijalan sambil memegang batu besar dan sesekali membuka baju/celananya. Dia berdiri di tengah jalan setia budi dekat simpang selayang dan telah meresahkan warga dan kendaraan yang melintas. “Lalu lintas sempat terhenti macet karena banyak pengemudi mobil terpaksa putar arah karena takut kena lempar batu.” Ujar pengirim video. Terlihat juga di video kami posting semalam, ada seorang berhasil mengambil batunya dari tangan tersebut dan beberapa warga yang geram hampir tendang mamak tersebut. Namun akhirnya mereka berhenti karena mamak tersebut buka bajunya. . Semoga bisa kembali rehab dan tidak lagi berkeliaran dijalan meresahkan warga. . Siapa yang pernah ketemu ini atau dihadang semalam?lihat video sebelumnya di . Laporan video dikirim oleh @bokomunthe dan Enina ke LINE @medantalk 11 Mar 2018 . Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram

Mamak Batu yang semalam menghadang kendaraan dijalan setia budi dengan batu dan membuka celananya ternyata memang adalah Mamak 2 ribu yang terkenal ikut Indonesian Idol. Video yang dikirim Sdri Ernina sebelum kejadian masih terlihat mamak 2ribu bernyayi ceria di pajak melati sekitar jam 13.00 WIB.
Namun disore hari, Mamak yang terlihat masih memakai baju yang sama dengan tasnya menghadang kendaraan dijalan sambil memegang batu besar dan sesekali membuka baju/celananya. Dia berdiri di tengah jalan setia budi dekat simpang selayang dan telah meresahkan warga dan kendaraan yang melintas.
“Lalu lintas sempat terhenti macet karena banyak pengemudi mobil terpaksa putar arah karena takut kena lempar batu.” Ujar pengirim video.
Terlihat juga di video kami posting semalam, ada seorang berhasil mengambil batunya dari tangan #mamakbatu tersebut dan beberapa warga yang geram hampir tendang mamak tersebut. Namun akhirnya mereka berhenti karena mamak tersebut buka bajunya. .
Semoga #mamak2ribu #mamakbatu bisa kembali rehab dan tidak lagi berkeliaran dijalan meresahkan warga.
.
Siapa yang pernah ketemu #mamak2ribu ini atau dihadang #manakbatu semalam?lihat video sebelumnya di #mamakbatu .
Laporan video dikirim oleh @bokomunthe dan Enina ke LINE @medantalk 11 Mar 2018
.
Punya foto/video yang anda ingin berbagi? Silakan LINE ke @medantalk untuk di sharing bersama. Follow @medanku untuk hal – hal unik dan menarik di Medan. Bingung Cari Kerja atau Cari karyawan? Cek info Lowongan Kerja. Follow @KarirGram
.
#berita #medanpunyacerita #medan #medantalk

Berita Cerita Kota Medan

Video posted

Untuk informasi pasang iklan , cek sponsors dan informasi lowongan kerja cek KarirGram.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply