Marisa Miller Tak Pakai Celana Dalam

Marisa Miller Tak Pakai Celana Dalam

Model Victoria Secret Marisa Miller mungkin sudah terbiasa tampil polos tanpa pakaian dalam. Apalagi demi kepentingan catalog terbaru merk pakaian dalam wanita tenar ini. Tapi, apakah karena itu pula Miller lantas tak memakai celana dalam saat pertandingan pre Super Bowl American Football?

Hanya Miller yang tau jawabannya kenapa. Namun, insiden Miller tanpa celana dalam ini sempat “memanaskan” situasi Super Bowl American Football.

Terjadinya insiden ini tanpa disengaja. Komedian veteran Amerika Serikat, Tom Arnold dalam pertandingan eksebisi itu ingin mencegah Miller mencetak angka dalam pertandingan yang disesaki sejumlah pemain bintang di Pantai Miami.

Arnold tergoda untuk merebut bendera yang ada di pinggang Miller. Alih-alih meraih bendera, Arnold malah menarik celana legging hitam yang membungkus body seksi Miller. Hap… celana itu pun tertarik dan terpampanglah bokong Miller, tanpa celana dalam!

Miller pun tertawa dengan wajah memerah. Untunglah insiden ini tertebus dengan terpilihnya Miller sebagai Pemain Paling Bernilai mengalahkan Taylor Lautner dan Chase Crawford setelah pertandingan tersebut. (Sumber: dailymail)

0
Like
Save

Comments

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: