Masa penutupan pendaftaran pemain Liga 1 diperpanjang dari tanggal 29 Maret menjadi tanggal 5 April 2018. . Hingga jadwal bursa transfer pemain ditutup, PSMS Medan tidak menambah satu pun baru. . Sebelumnya seorang striker, Charles Orock, sempat melakukan trial bersama Ayam Kinantan. Namun pemain naturalisasi itu gagal bergabung karena tidak memenuhi ekspektasi tim pelatih. . Kepastian PSMS tidak merekrut pemain baru disampaikan langsung oleh Djajang Nurjaman. Ia mengaku tidak menambah pemain baru karena proses yang begitu rumit. . “Seperti yang saya janjikan kemarin, saya berharap ada bertambah minimal satu pemain baru. Tapi prosesnya begitu rumit dan waktunya yang sangat singkat,” kata Djanur di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (5/4). . “Jadi saya tegaskan, kesempatan untuk mendatangkan pemain baru sudah tertutup,” jelasnya. . Eks juru taktik Persib Bandung itu menjelaskan, kemungkinan akan menambah pemain baru saat dibuka kembali jendela transfer pada pertengahan musim. . “Maka kami akan maju terus sampai putaran pertama dengan materi yang ada saat ini,” pungkas pelatih berlisensi A AFC itu. . Sumber : http://m.analisadaily.com/read/psms-pastikan-tidak-tambah-pemain/533637/2018/04/05

Masa penutupan pendaftaran pemain Liga 1 diperpanjang dari tanggal 29 Maret menjadi tanggal 5 April 2018.
.
Hingga jadwal bursa transfer pemain ditutup, PSMS Medan tidak menambah satu pun baru.
.
Sebelumnya seorang striker, Charles Orock, sempat melakukan trial bersama Ayam Kinantan. Namun pemain naturalisasi itu gagal bergabung karena tidak memenuhi ekspektasi tim pelatih.
.
Kepastian PSMS tidak merekrut pemain baru disampaikan langsung oleh Djajang Nurjaman. Ia mengaku tidak menambah pemain baru karena proses yang begitu rumit.
.
“Seperti yang saya janjikan kemarin, saya berharap ada bertambah minimal satu pemain baru. Tapi prosesnya begitu rumit dan waktunya yang sangat singkat,” kata Djanur di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Kamis (5/4).
.
“Jadi saya tegaskan, kesempatan untuk mendatangkan pemain baru sudah tertutup,” jelasnya.
.
Eks juru taktik Persib Bandung itu menjelaskan, kemungkinan akan menambah pemain baru saat dibuka kembali jendela transfer pada pertengahan musim.
.
“Maka kami akan maju terus sampai putaran pertama dengan materi yang ada saat ini,” pungkas pelatih berlisensi A AFC itu.
.
Sumber :
http://m.analisadaily.com/read/psms-pastikan-tidak-tambah-pemain/533637/2018/04/05

#Medan #Berita #PSMS #RibakSude #RapRap #SalamSadaRoha #SadaRoha #Kinantan #Liga1 #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply