Mayat Wanita Ditemukan di Rumah Ibadah, Diduga Korban Pembunuhan . Warga Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, dihebohkan dengan penemuan jasad wanita meninggal dunia di Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI) Jalan Kebun Sayur, Gang Pendidikan, Dusun XII. . Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, wanita yang meninggal dunia tersebut bernama Rosalia Cici Maretini Boru Siahaan. Wanita berusia 21 tahun itu merupakan warga Desa Bangun Sari, Dusun XIV Salam Tani, Kecamatan Tanjung Morawa. . “Korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi luka robek pada leher akibat benda tajam dan kepala bagian belakangnya luka. Penemuannya tadi pagi, sekitar pukul 10.30 WIB,” kata Tatan, Kamis (31/5). . Tatan juga mengungkapkan, selain ditemukan luka pada bagian tubuh korban, polisi juga menemukan bekas sperma di kelamin korban. . “Diduga sebelum meninggal, korban mengalami tindak pemerkosaan oleh pelakunya. Namun, apakah benar korban diperkosa, kita tunggu hasil dari visum dokter ya,” ungkapnya. . Tatan menjelaskan, dalam kasus ini pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam BK 4440 SAA, satu unit helm, satu batang kayu alu, satu bilah pisau, serta pakaian milik korban. . “Untuk jenazah korban, petugas telah membawanya ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi,” jelasnya. . Tatan juga menambahkan, saat ini petugas telah memeriksa dua orang dalam peristiwa tersebut. Untuk pelakunya masih dalam lidik pihak kepolisian. . “Pelaku sampai saat ini belum ditemukan keberadaannya. Tapi, petugas sudah memeriksa saksi-saksi terkait peristiwa tersebut,” tambahnya. . Sumber : http:/analisadaily.com/read/mayat-wanita-ditemukan-di-rumah-ibadah-diduga-korban-pembunuhan/564300/2018/05/31

Mayat Wanita Ditemukan di Rumah Ibadah, Diduga Korban Pembunuhan
.
Warga Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa, dihebohkan dengan penemuan jasad wanita meninggal dunia di Gereja Sidang Rohul Kudus Indonesia (GSRI) Jalan Kebun Sayur, Gang Pendidikan, Dusun XII.
.
Kabid Humas Polda Sumut, AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, wanita yang meninggal dunia tersebut bernama Rosalia Cici Maretini Boru Siahaan. Wanita berusia 21 tahun itu merupakan warga Desa Bangun Sari, Dusun XIV Salam Tani, Kecamatan Tanjung Morawa.
.
“Korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi luka robek pada leher akibat benda tajam dan kepala bagian belakangnya luka. Penemuannya tadi pagi, sekitar pukul 10.30 WIB,” kata Tatan, Kamis (31/5).
.
Tatan juga mengungkapkan, selain ditemukan luka pada bagian tubuh korban, polisi juga menemukan bekas sperma di kelamin korban.
.
“Diduga sebelum meninggal, korban mengalami tindak pemerkosaan oleh pelakunya. Namun, apakah benar korban diperkosa, kita tunggu hasil dari visum dokter ya,” ungkapnya.
.
Tatan menjelaskan, dalam kasus ini pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter Z warna hitam BK 4440 SAA, satu unit helm, satu batang kayu alu, satu bilah pisau, serta pakaian milik korban.
.
“Untuk jenazah korban, petugas telah membawanya ke RS Bhayangkara Medan guna keperluan otopsi,” jelasnya.
.
Tatan juga menambahkan, saat ini petugas telah memeriksa dua orang dalam peristiwa tersebut. Untuk pelakunya masih dalam lidik pihak kepolisian.
.
“Pelaku sampai saat ini belum ditemukan keberadaannya. Tapi, petugas sudah memeriksa saksi-saksi terkait peristiwa tersebut,” tambahnya.
.
Sumber : http:/analisadaily.com/read/mayat-wanita-ditemukan-di-rumah-ibadah-diduga-korban-pembunuhan/564300/2018/05/31
#Medan #Berita #Mayat #Wanita #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply