MEDAN — Kasus KTP Elektronik yang mendera Ketua DPP Golkar Setya Novanto membuat Akbar Tanjung angkat bicara. Sesepuh yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Golkar itu mengatakan, partainya harus segera memilih pucuk pimpinan baru. “Tidak ada langkah lain, Golkar harus segera melakukan perbaikan. Golkar harus segera menyiapkan pergantian kepemimpinan”, ujar Akbar Tanjung seusai pembukaan Munas ke-10 KAHMI di Medan, Jumat (17/11/2017) petang. Apalagi dukungan dan tingkat elektabilitas partai berlambang pohon beringin itu menurun drastis. Padahal dua tahun mendatang banyak agenda politik yang harus dihadapi partai berlambang pohon beringin itu. Akbar meminta agar Golkar melakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk mencari pemimpin baru. (Yu)

MEDAN — Kasus KTP Elektronik yang mendera Ketua DPP Golkar Setya Novanto membuat Akbar Tanjung angkat bicara.
Sesepuh yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Golkar itu mengatakan, partainya harus segera memilih pucuk pimpinan baru. “Tidak ada langkah lain, Golkar harus segera melakukan perbaikan. Golkar harus segera menyiapkan pergantian kepemimpinan”, ujar Akbar Tanjung seusai pembukaan Munas ke-10 KAHMI di Medan, Jumat (17/11/2017) petang.
Apalagi dukungan dan tingkat elektabilitas partai berlambang pohon beringin itu menurun drastis. Padahal dua tahun mendatang banyak agenda politik yang harus dihadapi partai berlambang pohon beringin itu.

Akbar meminta agar Golkar melakukan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk mencari pemimpin baru. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply