Medan — Kerajinan tangan miniatur robot ini adalah karya cipta pemuda bertangan dingin Andriansyah Putra. Selama tiga bulan terakhir, Andri menggeluti kerajinan dari mancis bbekas. Selain robot, dia juga mampu menyulap limbah mancis bekas menjadi mobil, pesawat tempur, sepeda motor dan bentuk lainnya. Alat alat yang digunakan Andri untuk merangkai mancis bekas juga cukup sederhana. Mulai dari gergaji, cutter dan juga lem. Setiap kerajinan yang dibuatnya dijual dengan harga Rp50-500 ribu sesuai dengan tingkat kesulitannya. Jika kawan @medantalk ada yang berminat, bisa langsung datang ke galeri milik Andri di Jalan Gereja, di kawasan Sekip.

Medan — Kerajinan tangan miniatur robot ini adalah karya cipta pemuda bertangan dingin Andriansyah Putra.
Selama tiga bulan terakhir, Andri menggeluti kerajinan dari mancis bbekas. Selain robot, dia juga mampu menyulap limbah mancis bekas menjadi mobil, pesawat tempur, sepeda motor dan bentuk lainnya.
Alat alat yang digunakan Andri untuk merangkai mancis bekas juga cukup sederhana. Mulai dari gergaji, cutter dan juga lem.
Setiap kerajinan yang dibuatnya dijual dengan harga Rp50-500 ribu sesuai dengan tingkat kesulitannya.
Jika kawan @medantalk ada yang berminat, bisa langsung datang ke galeri milik Andri di Jalan Gereja, di kawasan Sekip.

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply