Medan Plaza Jalan Iskandar Muda Terbakar

by webadmin, August 22, 2015

Peristiwa kebakaran yang menghaguskan gedung mall Medan Plaza Center di Jalan Iskandar Muda, Kecamatan Medan Petisah, menjadi tontonan bagi warga sekitar maupun pengendara yang kebetulan melintasi lokasi kejadian.”Kami kemari ingin meli hat kebakaran Medan Plaza Center,” ucap Adi (35), warga Jalan Denai, saat ditemui wartawan di lokasi, Sabtu (22/8) dini hari.Adi menyebutkan, dirinya mengetahui adanya insiden kebakaran ketika dihubungi oleh rekannya yang tinggal tidak jauh dari tempat kejadian.”Aku taunya dari temanku, dia mengabariku melalui BBM yang menerangkan bahwa Medan Plaza hangus terbakar dan ketika tiba di lokasi ternyata api sudah begitu besar,” sebutnya.

   
    
    
    
    
    
    
 

Sementara itu, informasi yang diperoleh dari lokasi menerangkan, asal api pertama sekali muncul dari lantai II gedung yang diduga akibat adanya korsleting listrik. Dikarenakan besarnya kobaran api membuat seluruh gedung hangus terbakar.
“Tiba-tiba saja tadi bang, aku lihat gedung mengeluarkan asap disambut dengan kobaran api,” ucap salah seorang sekuriti yang enggan menyebutkan identitasnya.
Hingga berita ini terbit, pantauan wartawan di lokasi puluhan petugas pemadam kebakaran yang dibantu dengan 24 unit pemadam terlihat masih melakukan upaya pemadaman kobaran api dari lantai I hingga lantai IV.
Selain itu, para personil kepolisian juga turut melakukan pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diingingkan. (Lvz/data2)

No Comments


Leave a Reply

Your email address will not be published Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Categories

Recent Comments

    Subscribe via Email

    Isi alamat email anda utk menerima notifikasi promo lewat email

    Join 14 other subscribers

    Sponsors

    dpalace spa jun15

    Follow me on Twitter

    %d bloggers like this: