MEDAN — Polda Sumut melaksanakan tes urine mendadak, Rabu (11/10/2017). Sebanyak 145 personil Dit Resnarkoba Polda Sumut dan 125 personil Bid Propam Polda Sumut ijut dalam tes urine itu. Bahkan beberapa pejabat utama Polda juga ikut. Diantaranya, Dir Resnarkoba Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut serta Kabid Dokkes Polda Sumut Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting menjelaskan kegiatan tersebut sengaja dilakukan secara mendadak sebagai komitmen Polda Sumut untuk melakukan bersih-bersih kedalam kepada seluruh personil Polda Sumut. “Pemeriksaan ini menunjukkan bahwa Polda Sumut tidak main main dalam memberantas Narkoba dan pemberantasan tersebut tidak pandang bulu. Jika personil terlibat, maka akan diberi tindakan yang tegas. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan kepada seluruh personil sejajaran Polda Sumut secara mendadak tanpa terjadwal”, ujar Kombes Pol Rina. Hasil akhir dari pemeriksaan, tidak ada ditemukan personil Dit Resnarkoba dan Bid Propam Polda Sumut yang terindikasi menggunakan Narkoba. (Yu)

MEDAN — Polda Sumut melaksanakan tes urine mendadak, Rabu (11/10/2017). Sebanyak 145 personil Dit Resnarkoba Polda Sumut dan 125 personil Bid Propam Polda Sumut ijut dalam tes urine itu.
Bahkan beberapa pejabat utama Polda juga ikut. Diantaranya, Dir Resnarkoba Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut, Kabid Humas Polda Sumut serta Kabid Dokkes Polda Sumut
Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting menjelaskan kegiatan tersebut sengaja dilakukan secara mendadak sebagai komitmen Polda Sumut untuk melakukan bersih-bersih kedalam kepada seluruh personil Polda Sumut. “Pemeriksaan ini menunjukkan bahwa Polda Sumut tidak main main dalam memberantas Narkoba dan pemberantasan tersebut tidak pandang bulu. Jika personil terlibat, maka akan diberi tindakan yang tegas. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan kepada seluruh personil sejajaran Polda Sumut secara mendadak tanpa terjadwal”, ujar Kombes Pol Rina.

Hasil akhir dari pemeriksaan, tidak ada ditemukan personil Dit Resnarkoba dan Bid Propam Polda Sumut yang terindikasi menggunakan Narkoba. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply