MEDAN—Polisi berhasil meringkus dua bandar sabu di dua lokasi berbeda di wilayah hukum Polda Sumatera Utara, Minggu (24/9/2017). Penangkapan langsung dipimpin Kapolsek Medan Kota Komisaris Martuasah Tobing. Penangkapan dilakukan di dua lokasi berbeda. Yakni di kawasan Jalan B. Katamso dan Tanjung Morawa. Kabid Humas Polda Sumut Komisaris Besar Rina Sari Gintung mengungkapkan, dari tangan kedua tersangka, petugas berhasil menyita tiga kilogram sabu-sabu. Kedua tersangka yakni, Doni Safrindi (25) dan Suhaimi Ananda (24). Keduanya adalah warga Jalan Pertamina Desa, Paya tampak Kec. Pangkalan Susu Kab. Langkat dan Rahmat Suhaimi Ananda (24) “Benar pd hari ini Minggu tanggal 24 september 2017 sekira pukul 07.00 mendapatkan informasi dari masyarakat ada dua orang membawa narkotika jenis sabu dan selanjutnya tim melakukan penyelidikan,” ungkap Kombes Rina, Minggu (24/9/2017) sore. Dari informasi itu, sekira pukul 10.50 WIB, tim mengamankan dua orang yang dicurigai petugas. Setelah digeledah, perugas menemukan tiga paket narkoba dengan total berat tiga kilogram. Para tersangka mengaku sudah 11 kali beraksi. Jaringan narkotika antar provinsi ini dari Aceh masuk ke Medan dan melalui jalur udara dsri Bandara Kualanamu. “Sampai sekarang kita masih melakukan pengembangan,” pungkas Rina. (Yu)

MEDAN—Polisi berhasil meringkus dua bandar sabu di dua lokasi berbeda di wilayah hukum Polda Sumatera Utara, Minggu (24/9/2017). Penangkapan langsung dipimpin Kapolsek Medan Kota Komisaris Martuasah Tobing. Penangkapan dilakukan di dua lokasi berbeda. Yakni di kawasan Jalan B. Katamso dan Tanjung Morawa.
Kabid Humas Polda Sumut Komisaris Besar Rina Sari Gintung mengungkapkan, dari tangan kedua tersangka, petugas berhasil menyita tiga kilogram sabu-sabu. Kedua tersangka yakni, Doni Safrindi (25) dan Suhaimi Ananda (24). Keduanya adalah warga Jalan Pertamina Desa, Paya tampak Kec. Pangkalan Susu Kab. Langkat dan Rahmat Suhaimi Ananda (24) “Benar pd hari ini Minggu tanggal 24 september 2017 sekira pukul 07.00 mendapatkan informasi dari masyarakat ada dua orang membawa narkotika jenis sabu dan selanjutnya tim melakukan penyelidikan,” ungkap Kombes Rina, Minggu (24/9/2017) sore.
Dari informasi itu, sekira pukul 10.50 WIB, tim mengamankan dua orang yang dicurigai petugas. Setelah digeledah, perugas menemukan tiga paket narkoba dengan total berat tiga kilogram.
Para tersangka mengaku sudah 11 kali beraksi. Jaringan narkotika antar provinsi ini dari Aceh masuk ke Medan dan melalui jalur udara dsri Bandara Kualanamu. “Sampai sekarang kita masih melakukan pengembangan,” pungkas Rina. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply