MEDAN– Presiden Joko Widodo meminta pembebasan lahan untuk pembangunan Jalan Tol cepat diselesaikan. Hal itu disampaikan Jokowi saat meresmikan jalan tol Medan-Tebing Tinggi ruas Kualanamu-Sei Rampah dan jalan tol Medan-Binjai ruas Medan Helvetia-Megawati, Jumat (13/10/2017). “Ada yang masalah di Medan-Binjai. Masih ada masalah soal pembebasan lahan. Tapi saya sudah perintahkan kepada Kapolda, Kajati dan Pangdam juga ikut mendukung, agar penyelesaian itu bisa dipercepat,” kata Jokowi di Deli Serdang, Sumut, Jumat (13/10/2017). Jokowi meresmikan dua jalan tol di Sumatera Utara yaitu tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi untuk ruas Kualanamu-Sei Rampah sepanjang sekitar 42 kilometer dan tol Medan-Binjai untuk ruas Helvatia-Semayang-Binjai sepanjang 10,46 kilometer. (Yu)

MEDAN— Presiden Joko Widodo meminta pembebasan lahan untuk pembangunan Jalan Tol cepat diselesaikan.
Hal itu disampaikan Jokowi saat meresmikan jalan tol Medan-Tebing Tinggi ruas Kualanamu-Sei Rampah dan jalan tol Medan-Binjai ruas Medan Helvetia-Megawati, Jumat (13/10/2017). “Ada yang masalah di Medan-Binjai. Masih ada masalah soal pembebasan lahan. Tapi saya sudah perintahkan kepada Kapolda, Kajati dan Pangdam juga ikut mendukung, agar penyelesaian itu bisa dipercepat,” kata Jokowi di Deli Serdang, Sumut, Jumat (13/10/2017). Jokowi meresmikan dua jalan tol di Sumatera Utara yaitu tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi untuk ruas Kualanamu-Sei Rampah sepanjang sekitar 42 kilometer dan tol Medan-Binjai untuk ruas Helvatia-Semayang-Binjai sepanjang 10,46 kilometer. (Yu)

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply