MEDAN– Sebanyak 15 kereta kuda didatangkan dari Berastagi untuk dilibatkan dalam Kirab Budaya Resepsi Ngunduh Mantu Bobby-Kahiyang. . Selain kuda dari berastagi, ada 7 kereta kencana yang didatangkan khusus dari Solo. . Nantinya, Bobby-Kahiyang akan diarak bersama keluarga dari MICC menuju lokasi resepsi di Komplek BHR Tasbi Medan pada Minggu (26/11/2017). . Kirab juga akan diikuti oleh 200 an polisi yang memakai pakaian adat. Sore tadi, Kapolda bersama Pangdam baru menggelar simulasi Kirab. Arak-arakan akan menempuh jarak 2 km menuju ke lokasi resepsi. . “Pertama kami bersepakat rangkaian acara ada unsur budaya. Sangat membahagiakan ada penampilan adat budaya. Artinya budaya di Sumut yang harus ditampilkan,” kata Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw, Selasa (21/11/2017).

MEDAN— Sebanyak 15 kereta kuda didatangkan dari Berastagi untuk dilibatkan dalam Kirab Budaya Resepsi Ngunduh Mantu Bobby-Kahiyang. .
Selain kuda dari berastagi, ada 7 kereta kencana yang didatangkan khusus dari Solo. .
Nantinya, Bobby-Kahiyang akan diarak bersama keluarga dari MICC menuju lokasi resepsi di Komplek BHR Tasbi Medan pada Minggu (26/11/2017). .
Kirab juga akan diikuti oleh 200 an polisi yang memakai pakaian adat. Sore tadi, Kapolda bersama Pangdam baru menggelar simulasi Kirab. Arak-arakan akan menempuh jarak 2 km menuju ke lokasi resepsi. .
“Pertama kami bersepakat rangkaian acara ada unsur budaya. Sangat membahagiakan ada penampilan adat budaya. Artinya budaya di Sumut yang harus ditampilkan,” kata Kapolda Sumut Irjen Paulus Waterpauw, Selasa (21/11/2017).

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply