Medan — Seorang tukang becak ditemukan sudah tidak bernyawa di Jalan Suprapto Medan. Saat tim @medantalk daang ke TKP, lelaki paruh baya yang belum diketahui identitasnya itu sudah terkapar. Dan dikerumuni warga. Dugaan sementara, lelaki itu terkena serangan jantung saat mengendarai becak. Keterangan saksi mata di TKP, sebelumnya becak yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak trotoar di depan ruko kosong bekas Apotek Sudirman. Polisi yang melintas langsung memanggil mobil patroli untuk membawa jasad. Kepolisian masih akan melakukan identifikasi atas jasad lelaki paruh baya itu.

Medan — Seorang tukang becak ditemukan sudah tidak bernyawa di Jalan Suprapto Medan. Saat tim @medantalk daang ke TKP, lelaki paruh baya yang belum diketahui identitasnya itu sudah terkapar. Dan dikerumuni warga.
Dugaan sementara, lelaki itu terkena serangan jantung saat mengendarai becak. Keterangan saksi mata di TKP, sebelumnya becak yang dikendarainya oleng ke kiri dan menabrak trotoar di depan ruko kosong bekas Apotek Sudirman.
Polisi yang melintas langsung memanggil mobil patroli untuk membawa jasad. Kepolisian masih akan melakukan identifikasi atas jasad lelaki paruh baya itu.

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

MedanTalk

Browse info, berita, cerita Medan, sharing info di Forum Medan , check Lowongan Kerja dan cara pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply