About

Social Media #1 Kota Medan (Talk of the Town)

MedanTalk adalah portal informasi, berita, cerita dan promo kota Medan (talk of the town) yang berkembang pesat sesuai dengan perkembangan informasi teknologi dan sosial media. Didirikan pada tahun 2007 sebagai portal berita dan cerita kota Medan dengan tagline “talk of the town” MedanTalk meliputkan semua info yang di ceritakan di kota Medan. Dengan perkembangan zaman..

Kini MedanTalk selain website portal yang aktif, juga mempunyai social media dengan followers yang paling besar, paling aktif dan berpengaruh di kota Medan.

Silakan lihat dan follow social media MedanTalk dan perhatikan jumlah followers terkini:

Instagram @medantalk 242,000 followers

Facebook www.facebook.com/medantalk 216.000 fans

Twitter @medantalk 11.200 followers

Twitter @medan 246.000 followers

YouTube @MedanTalk (new)

Jumlah followers adalah benar pada saat posting di 19 Jul 2017, silakan klik ke web social media kami untuk melihat jumlah followers terkini.

ew)

Jumlah Views LEBIH dari 35 JUTA per minggu.

Silakan baca cara sponsor / pasang iklan di MedanTalk

Share Berita & Cerita Kota Medan

Dengan fokus kepada tagline “talk of the town”, Jika anda punya info berita atau cerita kota Medan, anda juga bisa share ke kami via contact tersedia dibawah, bacakan syarat & ketentuan (terms) untuk sharing berita ke kami.

IKLAN & ENDORSEMENT

Melalui website ini, sosmed, instagram, twitter, facebook dan social media lainnya, kami bisa membantu promosikan perusahaan anda untuk informasikan promo promo anda kepada warga kota Medan. Biar perusahaan anda juga menjadi talk of the town!

NB: Kami hanya terima jasa pasang iklan dan tidak menerima endorsement. Silakan baca cara sponsor / pasang iklan di MedanTalk

Contact MedanTalk

Silakan hubungi kami di:

line medan
klik diatas atau scan barcode
line @medantalk

PROMO TERBATAS:

Gratis posting Lowongan kerja ke Instagram @medankarir dan web www.medantalk 

Leave a Reply