Menang Mudah, Owi/Butet Lolos ke Final Blibli Indonesia Open 2018 . Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lols ke final Blibli Indonesia Open 2018. . Pasangan ini mengalahkan rekan setimnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan straight game, 21-18, 21-8. . Menurut Butet sapaan akrab Liliyana Natsir kemenangan yang diraihnya kali ini lebih dikarekan Hafiz/Gloria bermain tidak seperti biasanya terutama di gim kedua. . “Set pertama cukup sengit. Tapi, di set kedua mereka lebih banyak melakukan kesalahan sendiri seperti bola drive yang sering out dan salah servis,” kata Butet dalam konferensi pers seusai laga di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018). . Senada dengan Butet, Tontowi juga menilai permainan Hafiz/Gloria tidak seperti biasanya. . “Saya melihat di pertandingan sebelumnya, mereka mainnya bagus. Tapi dipertandingan ini mereka sepertinya kurang tenang terutama di gim kedua sehingga kami sangat mudah mendapatkan poin,” ujar Tontowi. . Jawara Indonesia Open tahun lalu itu akan mennghadapi antara pemenang dari wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong kontra wakil Malaysia, Chan Peng Son/Goh Liu Ying yang akan berlaga sore ini. . “Kami siap lawan siapa saja di final. pastinya kami tetap bermain fokus. Kami yakin kami bisa menang, apalagi kami main di Istora Senayan dan banyak pendukung yang siap membuat mereka tertekan,” ucap dia. . Sumber : http://jakarta.tribunnews.com/2018/07/07/menang-mudah-owibutet-lolos-ke-final-blibli-indonesia-open-2018

Menang Mudah, Owi/Butet Lolos ke Final Blibli Indonesia Open 2018
.
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir lols ke final Blibli Indonesia Open 2018.
.
Pasangan ini mengalahkan rekan setimnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan straight game, 21-18, 21-8.
.
Menurut Butet sapaan akrab Liliyana Natsir kemenangan yang diraihnya kali ini lebih dikarekan Hafiz/Gloria bermain tidak seperti biasanya terutama di gim kedua.
.
“Set pertama cukup sengit. Tapi, di set kedua mereka lebih banyak melakukan kesalahan sendiri seperti bola drive yang sering out dan salah servis,” kata Butet dalam konferensi pers seusai laga di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/7/2018).
.
Senada dengan Butet, Tontowi juga menilai permainan Hafiz/Gloria tidak seperti biasanya.
.
“Saya melihat di pertandingan sebelumnya, mereka mainnya bagus. Tapi dipertandingan ini mereka sepertinya kurang tenang terutama di gim kedua sehingga kami sangat mudah mendapatkan poin,” ujar Tontowi.
.
Jawara Indonesia Open tahun lalu itu akan mennghadapi antara pemenang dari wakil China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong kontra wakil Malaysia, Chan Peng Son/Goh Liu Ying yang akan berlaga sore ini.
.
“Kami siap lawan siapa saja di final. pastinya kami tetap bermain fokus. Kami yakin kami bisa menang, apalagi kami main di Istora Senayan dan banyak pendukung yang siap membuat mereka tertekan,” ucap dia.
.
Sumber : http://jakarta.tribunnews.com/2018/07/07/menang-mudah-owibutet-lolos-ke-final-blibli-indonesia-open-2018
#Medan #Berita #BukuTangkis #Badminton #IndonesiaOpen2018 #medantalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply