Mencoba maling kos tidak berhasil, pelaku nekat mau rampok mobil ojek online. Menurut beberapa saksi dan korban Kronologis kejadiannya: Awalnya malingnya masuk ke kos pengirim video, dengan ancaman nyuruh kosongkan kos karena dia cucu pemilik kos. “Karena saya dan teman teman kos saya tidak mau pergi akhirnya dia yang pergi ke kos lain alfalah 4” jelas pengirim video Di perjalanan, melihat kesempatan ada mobil grab yang mau jemput penumpang dan Menurut korban supir grab: “saya dapat orderan grab di alfalah 4 no 16, setiba dilokasi dikarenakan lokasi sempit saya disuruh penumpang via telephone untuk mutar mobil di dalam lokasi tanah lapang, saat mutar disana, pelaku mendekati mobil saya, dan tiba tiba masuk, saya langsung menanyakan apakah dia penumpang yang memesan ( iya katanya). Saya agak bingung dan ( ok lah) pelaku naik mobil dan duduk didepan. Pas saya didepan no 16, lagi ada penumpang mau naik mobil duduk didepan, tapi penumpang asli ini terkejut, karena sudah ada orang diposisi depan(pelaku). Saya pun firasat buruk. Lalu saya konfirmasi ke penumpang asli apakah ini temannya bukan (dijawab bukan) Saya langsung suruh pelaku turun, lalu saya paksa dengan suara keras sambil penumpang saya suruh keluar, saya posisi keluar mobil, tiba tiba pelaku dari posisi depan penumpang pindah ke posisi sopir, saya langsung sigap tarik kunci mobil saya. Lantas dia tutup mobil dan kunci mobil saya di dalam, pada saat itu warga lihat langsung mencoba menyuruh dia keluar, dan meneriaki dia mau rampok mobil saya. Tak lama berselang dia kabur. Dari mobil menuju alfalah raya sambil di teriaki rampok dan maling, saat itu alfalah raya posisi banyak polisi yang bertugas pilkada langsung mengamankan pelaku. Ternyata pelaku di kenal di daerah sekitar sudah beberapa kali melakukan hal yang sama, hendak melarikan sepeda motor warga. Sekarang pelaku sudah di tangani pihak Polsek Medan. Melihat pelaku agak berprilaku aneh, sekilas terpengaruh narkoba. Selalu berhati hati dijalan . Kejadian sekitar 14.20 WIB 27jun18 Laporan video dikirim oleh @girsangers @ihdina_ @husaiin16 @nandaadmk @official_dievasyachvachny ke LINE @medantalk @otomtalk

Mencoba maling kos tidak berhasil, pelaku nekat mau rampok mobil ojek online.
Menurut beberapa saksi dan korban
Kronologis kejadiannya:
Awalnya malingnya masuk ke kos pengirim video, dengan ancaman nyuruh kosongkan kos karena dia cucu pemilik kos. “Karena saya dan teman teman kos saya tidak mau pergi akhirnya dia yang pergi ke kos lain alfalah 4” jelas pengirim video
Di perjalanan, melihat kesempatan ada mobil grab yang mau jemput penumpang dan
Menurut korban supir grab:
“saya dapat orderan grab di alfalah 4 no 16, setiba dilokasi dikarenakan lokasi sempit saya disuruh penumpang via telephone untuk mutar mobil di dalam lokasi tanah lapang, saat mutar disana, pelaku mendekati mobil saya, dan tiba tiba masuk, saya langsung menanyakan apakah dia penumpang yang memesan ( iya katanya). Saya agak bingung dan ( ok lah) pelaku naik mobil dan duduk didepan. Pas saya didepan no 16, lagi ada penumpang mau naik mobil duduk didepan, tapi penumpang asli ini terkejut, karena sudah ada orang diposisi depan(pelaku). Saya pun firasat buruk.
Lalu saya konfirmasi ke penumpang asli apakah ini temannya bukan (dijawab bukan) Saya langsung suruh pelaku turun, lalu saya paksa dengan suara keras sambil penumpang saya suruh keluar, saya posisi keluar mobil, tiba tiba pelaku dari posisi depan penumpang pindah ke posisi sopir, saya langsung sigap tarik kunci mobil saya. Lantas dia tutup mobil dan kunci mobil saya di dalam, pada saat itu warga lihat langsung mencoba menyuruh dia keluar, dan meneriaki dia mau rampok mobil saya. Tak lama berselang dia kabur.
Dari mobil menuju alfalah raya sambil di teriaki rampok dan maling, saat itu alfalah raya posisi banyak polisi yang bertugas pilkada langsung mengamankan pelaku. Ternyata pelaku di kenal di daerah sekitar sudah beberapa kali melakukan hal yang sama, hendak melarikan sepeda motor warga. Sekarang pelaku sudah di tangani pihak Polsek Medan. Melihat pelaku agak berprilaku aneh, sekilas terpengaruh narkoba.
Selalu berhati hati dijalan
.
Kejadian sekitar 14.20 WIB 27jun18
Laporan video dikirim oleh
@girsangers @ihdina_ @husaiin16 @nandaadmk @official_dievasyachvachny ke LINE @medantalk @otomtalk
.
#berita #maling #medan #grab #medantalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply