Menikmati Liburan di Finlandia Dengan Camping Car Camping Car mungkin terdengar agak asing di Indonesia, karena penggunaannya memang tidak populer dikarenakan beberapa faktor yang tidak sesuai di Indonesia. Namun di Finlandia, kamu bisa menikmati berkeliling kota dengan mobil yang didesain khusus untuk perjalanan panjang dan untuk berkemah. Sebagai negara dengan destinasi yang indah, Finlandia menyediakan banyak rental Camping Car yang mudah ditemui. Camping Car sendiri adalah jenis mobil RV atau Motorhome, jadi memang didesain khusus seperti rumah. Mobil ini cukup untuk 6 sampai 7 orang. Di dalam mobil sudah terdapat meja yang dapat diatur menjadi tempat tidur. Ada wastafel, dapur kecil, lemari, kamar mandi kecil, tempat duduk dan dua tempat tidur khusus. Selain itu di sisi atas kursi supir juga bisa dijadikan tempat tidur. Sebelum menggunakan mobil ini, kita akan mendapatkan pengarahan penggunaan Camping Car dari pihak penyewa. Camping Car sendiri memiliki tujuan utama, yaitu Campingsite atau lokasi berkemah. Lokasi kemah sendiri berada dekat dengan pantai dan bisa ditempuh sekitar 6 jam perjalanan dari Helsinki. Di lokasi kemah tersebut kita bisa berkemah, membuat api unggun dan yang lainnya layaknya berkemah seperti biasanya. Lokasi kemah sendiri sudah dilengkapi dengan dapur dan kamar mandi. Di pagi hari, kita bisa menikmati udara yang sejuk dan bermain di pantai. Kita juga bisa menyewa sepeda di lokasi kemah tersebut. Camping Car sendiri bisa disewa per hari atau per minggu. Untuk per minggunya, Camping Car dikenakan tarif sekitar 238 Euro atau setara dengan 3.387.692 juta rupiah. Jadi, jika kamu berlibur ke Finlandia, jangan lupa untuk mencoba Camping Car.(lis

Menikmati Liburan di Finlandia Dengan Camping Car

Camping Car mungkin terdengar agak asing di Indonesia, karena penggunaannya memang tidak populer dikarenakan beberapa faktor yang tidak sesuai di Indonesia. Namun di Finlandia, kamu bisa menikmati berkeliling kota dengan mobil yang didesain khusus untuk perjalanan panjang dan untuk berkemah.

Sebagai negara dengan destinasi yang indah, Finlandia menyediakan banyak rental Camping Car yang mudah ditemui. Camping Car sendiri adalah jenis mobil RV atau Motorhome, jadi memang didesain khusus seperti rumah.

Mobil ini cukup untuk 6 sampai 7 orang. Di dalam mobil sudah terdapat meja yang dapat diatur menjadi tempat tidur. Ada wastafel, dapur kecil, lemari, kamar mandi kecil, tempat duduk dan dua tempat tidur khusus. Selain itu di sisi atas kursi supir juga bisa dijadikan tempat tidur. Sebelum menggunakan mobil ini, kita akan mendapatkan pengarahan penggunaan Camping Car dari pihak penyewa.

Camping Car sendiri memiliki tujuan utama, yaitu Campingsite atau lokasi berkemah. Lokasi kemah sendiri berada dekat dengan pantai dan bisa ditempuh sekitar 6 jam perjalanan dari Helsinki. Di lokasi kemah tersebut kita bisa berkemah, membuat api unggun dan yang lainnya layaknya berkemah seperti biasanya. Lokasi kemah sendiri sudah dilengkapi dengan dapur dan kamar mandi. Di pagi hari, kita bisa menikmati udara yang sejuk dan bermain di pantai. Kita juga bisa menyewa sepeda di lokasi kemah tersebut.

Camping Car sendiri bisa disewa per hari atau per minggu. Untuk per minggunya, Camping Car dikenakan tarif sekitar 238 Euro atau setara dengan 3.387.692 juta rupiah. Jadi, jika kamu berlibur ke Finlandia, jangan lupa untuk mencoba Camping Car.(lis)

#Medan #JalanJalan #MedanTalk

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Untuk video bisa nonton diInstagram @MedanTalk ⇒

Baca Berita Medan , Lihat Lowongan Kerja Medan , Kuliner Medan , Event Medan dan cara pasang iklan / sponsor di web www.MedanTalk.com

Silakan share post ini dan jangan lupa Follow social media kami: Instagram , Facebook , LINE , Twitter @MedanTalk untuk update di sosmed mu

Leave a Reply