Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Dinas Pertamanan dan Kebersihan (DKP) Kota Medan memperindah kawasan Lapangan Merdeka.Sejumlah tempat dukuk serta hiasan berbentuk bulat dipasang di atas pedestarian yang menghadap ke Jalan Balai Kota. . Selain itu, sejumlah lampu hias terlihat terpasang di areal dalam atau di dekat musala di dalam areal Lapangan Merdeka. . Kepala DKP Medan, M Husni mengaku bangku besi yang terpasang di atas pedestarian merupakan bantuan dari Jasamarga. . “Dana CSR mereka dipergunakan untuk mempercantik lapangan merdeka, ada sekitar 36 bangku yang dipasang,” ujar Husni didampingi Sekretaris, Zulfakhri saat ditemui di Lapangan Merdeka, Kamis (7/6/2018). . Zulfakhri menambahkan, pihaknya dengan tangan terbuka menerima bantuan penyaluran dana CSR baik dari perusahaan swasta, BUMN dan BUMD. . “Mari kita rawat fasilitas yang sudah ada,” pesannya. . Sayangnya, di saat DKP sedang melakukan pembenahan terhadap Lapangan Merdeka, Dinas Perhubungan (Dishub) Medan malah membiarkan pedestarian dijadikan lokasi parkir, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. . Pantauan medanbisnisdaily.com, di depan MC Donald dan Starbucks masih dijadikan lokasi parkir kendaraan. . Kepala Dishub Medan, Renward Parapat tidak banyak bicara ketika dikonfirmasi mengenai pedestarian Lapangan Merdeka yang sudah dibenahi DKP masih tetap dijadikan tempat parkir kendaraan. . “Mulai malam ini ada 3 petugas yang berjaga,” ujarnya singkat. . Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/06/08/39858

Menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, Dinas Pertamanan dan Kebersihan (DKP) Kota Medan memperindah kawasan Lapangan Merdeka.Sejumlah tempat dukuk serta hiasan berbentuk bulat dipasang di atas pedestarian yang menghadap ke Jalan Balai Kota.
.
Selain itu, sejumlah lampu hias terlihat terpasang di areal dalam atau di dekat musala di dalam areal Lapangan Merdeka.
.
Kepala DKP Medan, M Husni mengaku bangku besi yang terpasang di atas pedestarian merupakan bantuan dari Jasamarga.
.
“Dana CSR mereka dipergunakan untuk mempercantik lapangan merdeka, ada sekitar 36 bangku yang dipasang,” ujar Husni didampingi Sekretaris, Zulfakhri saat ditemui di Lapangan Merdeka, Kamis (7/6/2018).
.
Zulfakhri menambahkan, pihaknya dengan tangan terbuka menerima bantuan penyaluran dana CSR baik dari perusahaan swasta, BUMN dan BUMD.
.
“Mari kita rawat fasilitas yang sudah ada,” pesannya.
.
Sayangnya, di saat DKP sedang melakukan pembenahan terhadap Lapangan Merdeka, Dinas Perhubungan (Dishub) Medan malah membiarkan pedestarian dijadikan lokasi parkir, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.
.
Pantauan medanbisnisdaily.com, di depan MC Donald dan Starbucks masih dijadikan lokasi parkir kendaraan.
.
Kepala Dishub Medan, Renward Parapat tidak banyak bicara ketika dikonfirmasi mengenai pedestarian Lapangan Merdeka yang sudah dibenahi DKP masih tetap dijadikan tempat parkir kendaraan.
.
“Mulai malam ini ada 3 petugas yang berjaga,” ujarnya singkat.
.
Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/m/news/online/read/2018/06/08/39858
#Medan #Berita #LapanganMerdeka #Taman #Kursi #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply