Menyambut bulan suci Ramadhan, Polsek Sunggal bersama Koramil dan Muspika Medan Sunggal melaksanakan Operasi Pekat (Ops Pekat) di beberapa lokasi yang disinyalir menjadi sasaran penyakit masyarakat. Mm Hasilnya, 149 botol minuman keras (miras) berbagai merk, 9 kg ganja kering siap edar, 2 paket sabu, 6 unit mesin jackpot dan 10 wanita terapis pun digelandang ke Mapolsek Sunggal. . Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengatakan jika pengungkapan yang dilakukan pihaknya merupakan kegiatan selama 10 hari terakhir sejak 1 Mei 2018 kemarin. . “Kegiatan ini guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Barang bukti yang kita amankan berasal dari lokasi Jalan Medan Binjai, Jalan Ringroad dan Jalan Tanjung Selamat,” terang Wira dalam keterangan persnya, Jumat (11/5/2018) sore. . Dikatakan Wira, untuk 10 wanita terapis yang diamankan pihaknya, hanya dilakukan pendataan dan dipulangkan kepada orang tuanya. Sementara untuk para tersangka tindak pidana narkotika, petugas berhasil menggulung 4 orang pria. . “10 wanita yang kita amankan dari 2 lokasi spa. Untuk kasus narkoba ada 4 tersangka dan saat ini sedang di proses di Sat Narkoba Polrestabes Medan,” jelas Wira seraya mengatakan kalau nantinya seluruh barang bukti akan dimusnahkan. . Lanjutnya, jika pihaknya akan terus melakukan Ops Pekat selama bulan suci Ramadhan guna memberi kenyamanan pada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa. . “Kita menghimbau pada masyarakat untuk turut memberikan informasi pada pihak kepolisian guna meminimalisir aksi kejahatan serta penyakit masyarakat. Kita juga menghimbau para Kepling untuk mengaktifkan kembali Pamswakarsa dan poskamling,” tandas mantan Kapolsek Delitua ini. (put) . Sumber : http://news.metro24jam.com/read/2018/05/11/57284/10-hari-operasi-pekat-polsek-sunggal-pamerkan-hasil-tangkapan

Menyambut bulan suci Ramadhan, Polsek Sunggal bersama Koramil dan Muspika Medan Sunggal melaksanakan Operasi Pekat (Ops Pekat) di beberapa lokasi yang disinyalir menjadi sasaran penyakit masyarakat.
Mm
Hasilnya, 149 botol minuman keras (miras) berbagai merk, 9 kg ganja kering siap edar, 2 paket sabu, 6 unit mesin jackpot dan 10 wanita terapis pun digelandang ke Mapolsek Sunggal.
.
Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengatakan jika pengungkapan yang dilakukan pihaknya merupakan kegiatan selama 10 hari terakhir sejak 1 Mei 2018 kemarin.
.
“Kegiatan ini guna menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Barang bukti yang kita amankan berasal dari lokasi Jalan Medan Binjai, Jalan Ringroad dan Jalan Tanjung Selamat,” terang Wira dalam keterangan persnya, Jumat (11/5/2018) sore.
.
Dikatakan Wira, untuk 10 wanita terapis yang diamankan pihaknya, hanya dilakukan pendataan dan dipulangkan kepada orang tuanya. Sementara untuk para tersangka tindak pidana narkotika, petugas berhasil menggulung 4 orang pria.
.
“10 wanita yang kita amankan dari 2 lokasi spa. Untuk kasus narkoba ada 4 tersangka dan saat ini sedang di proses di Sat Narkoba Polrestabes Medan,” jelas Wira seraya mengatakan kalau nantinya seluruh barang bukti akan dimusnahkan.
.
Lanjutnya, jika pihaknya akan terus melakukan Ops Pekat selama bulan suci Ramadhan guna memberi kenyamanan pada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.
.
“Kita menghimbau pada masyarakat untuk turut memberikan informasi pada pihak kepolisian guna meminimalisir aksi kejahatan serta penyakit masyarakat. Kita juga menghimbau para Kepling untuk mengaktifkan kembali Pamswakarsa dan poskamling,” tandas mantan Kapolsek Delitua ini. (put)
.
Sumber : http://news.metro24jam.com/read/2018/05/11/57284/10-hari-operasi-pekat-polsek-sunggal-pamerkan-hasil-tangkapan
.
#Medan #Berita #Operasi #Lebaran #Puasa #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply