Minyak kelapa sebenarnya sudah sejak lama dipakai oleh nenek moyang kita. Namun, semakin lama minyak kelapa ini semakin ditinggalkan, padahal fungsi minyak kelapa sangat beragam, mulai dari kecantikan hingga kesehatan. MINYAK kelapa ternyata tidak hanya bagus untuk kulit orang dewasa. Tapi untuk bayi pun sangat bagus karena lebih cepat menyerap di kulit. Kaya asam laurat Minyak kelapa kaya akan asam laurat, seperti ASI. Ibu hamil yang mengonsumsi minyak kelapa dan produk kelapa lainnya setiap hari memiliki kandungan ASI yang lebih sehat, dibandingkan mereka yang tidak mengonsumsi. Melancarkan pencernaan bayi Minyak kelapa terdiri dari trigliserida yang baik untuk proses metabolisme. Tak ada salahnya Anda memberikan bayi MPASI minyak kelapa sekali sehari. Karena minyak kelapa mampu mencegah segala penyakit pencernaan yang mengganggu. Bayi tidur lebih nyaman Jika Anda setiap hari memijat bayi dengan minyak kelapa membuat kulitnya lembut. Tak cuma itu, si kecil juga akan merasakan tidur yang lebih nyenyak dari biasanya. Apalagi kalau bayi Anda sudah lincah bergerak tanpa henti. Meningkatkan imunitas bayi Bayi tergolong mahkluk yang sangat sensitif dari daya tahan tubuhnya. Minyak kelapa memiliki sifat antimikroba yang dapat melindungi tubuh bayi dari serangan penyakit infeksi. Tag temann anda yang memiliki bayi dan anak balita

Minyak kelapa sebenarnya sudah sejak lama dipakai oleh nenek moyang kita. Namun, semakin lama minyak kelapa ini semakin ditinggalkan, padahal fungsi minyak kelapa sangat beragam, mulai dari kecantikan hingga kesehatan.

MINYAK kelapa ternyata tidak hanya bagus untuk kulit orang dewasa. Tapi untuk bayi pun sangat bagus karena lebih cepat menyerap di kulit.

Kaya asam laurat

Minyak kelapa kaya akan asam laurat, seperti ASI. Ibu hamil yang mengonsumsi minyak kelapa dan produk kelapa lainnya setiap hari memiliki kandungan ASI yang lebih sehat, dibandingkan mereka yang tidak mengonsumsi.

Melancarkan pencernaan bayi

Minyak kelapa terdiri dari trigliserida yang baik untuk proses metabolisme. Tak ada salahnya Anda memberikan bayi MPASI minyak kelapa sekali sehari. Karena minyak kelapa mampu mencegah segala penyakit pencernaan yang mengganggu.

Bayi tidur lebih nyaman

Jika Anda setiap hari memijat bayi dengan minyak kelapa membuat kulitnya lembut. Tak cuma itu, si kecil juga akan merasakan tidur yang lebih nyenyak dari biasanya. Apalagi kalau bayi Anda sudah lincah bergerak tanpa henti.

Meningkatkan imunitas bayi

Bayi tergolong mahkluk yang sangat sensitif dari daya tahan tubuhnya. Minyak kelapa memiliki sifat antimikroba yang dapat melindungi tubuh bayi dari serangan penyakit infeksi.

Tag temann anda yang memiliki bayi dan anak balita

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

View in Instagram ⇒

Follow our social media: Instagram, Facebook & twitter @MedanTalk untuk berita dan cerita Kota Medan

Leave a Reply