Narkoba Berbentuk Kristal ini dapat membuat pencandunya memberi respon agresif yang luar biasa. Kebanyakan pecandu akan meronta, menjerit, malah melukai diri sendiri ketika obat ini ‘merasuk’ dan mempengaruhi mereka. Hal ini bisa terjadi karena Flakka mengandung senyawa kimia yang menstimulasi bagian otak yg mengatur mood, hormon dopamin& serotonin. Efek ini akan membanjiri otak. Kokain dan methamphetamine memiliki cara kerja yang sama di otak. Namun, senyawa kimia pada flakka meninggalkan efek yang lebih tahan lama. Meski efek seperti sakau yang ditimbulkan flakka hanya berlangsung beberapa jam, hal tersebut bisa terjadi secara permanen pada otak. Tidak hanya tinggal di otak, obat ini, juga menghancurkan otak. flakka akan berkeliaran di otak lebih lama dari kokain, begitu pun tingkat kerusakan otak, yang akan jauh lebih besar. Hal penting lainnya yang harus diwaspadai, flakka berpotensi menyebabkan efek samping lain yang tak kalah serius pada kesehatan ginjal. Flakka juga dapat menyebabkan otot-otot pecah, sebagai akibat dari hipertermia. Para ahli khawatir bahwa para pengguna flakka yang overdosis mungkin akan menjalani dialisis sepanjang sisa hidup mereka. Seperti obat-obatan sintetis pada umumya, sebagian besar flakka tampaknya datang dari China dan dijual melalui internet atau di tempat pompa bensin. flakka bisa didapatkan seharga 3-5 dollar AS untuk satu dosis. Ini terbilang lebih murah ketimbang kokain. Hati-hati karena FLAKKA/GRAVEL/KERIKIL akan masuk ke daerah Asia dan dijual dalam bentuk kristal dan sering digunakan di rokok elektronik. . . Repost @opiniid

Narkoba Berbentuk Kristal ini dapat membuat pencandunya memberi respon agresif yang luar biasa.

Kebanyakan pecandu akan meronta, menjerit, malah melukai diri sendiri ketika obat ini ‘merasuk’ dan mempengaruhi mereka.

Hal ini bisa terjadi karena Flakka mengandung senyawa kimia yang menstimulasi bagian otak yg mengatur mood, hormon dopamin& serotonin.

Efek ini akan membanjiri otak. Kokain dan methamphetamine memiliki cara kerja yang sama di otak. Namun, senyawa kimia pada flakka meninggalkan efek yang lebih tahan lama.

Meski efek seperti sakau yang ditimbulkan flakka hanya berlangsung beberapa jam, hal tersebut bisa terjadi secara permanen pada otak. Tidak hanya tinggal di otak, obat ini, juga menghancurkan otak.

flakka akan berkeliaran di otak lebih lama dari kokain, begitu pun tingkat kerusakan otak, yang akan jauh lebih besar.

Hal penting lainnya yang harus diwaspadai, flakka berpotensi menyebabkan efek samping lain yang tak kalah serius pada kesehatan ginjal. Flakka juga dapat menyebabkan otot-otot pecah, sebagai akibat dari hipertermia. Para ahli khawatir bahwa para pengguna flakka yang overdosis mungkin akan menjalani dialisis sepanjang sisa hidup mereka.

Seperti obat-obatan sintetis pada umumya, sebagian besar flakka tampaknya datang dari China dan dijual melalui internet atau di tempat pompa bensin. flakka bisa didapatkan seharga 3-5 dollar AS untuk satu dosis. Ini terbilang lebih murah ketimbang kokain.

Hati-hati karena FLAKKA/GRAVEL/KERIKIL akan masuk ke daerah Asia dan dijual dalam bentuk kristal dan sering digunakan di rokok elektronik.
.
.
Repost @opiniid
#Medan #Berita #Flakka #Gravel #Kerikil #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply