Pabrik Mie Berformalin di Digerebek Polda Sumut menggerebek pabrik pembuatan mi mengandung formalin di Jalan Madura Bawah Nomor 45 Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar. Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan lima orang, yang seorang di antaranya berinisial AH diketahui sebagai pemilik produksi mie berformalin tersebut. Polisi juga mengamankan 10 karung mie dari lokasi itu. . “Prosuksi mi berdormalin ini sudah berjalan selama setahun. Lokasi pembuatan mie berformalin itu digerebek atas informasi masyarakat,” ujar Direktur Kriminal Khusus Polda Sumut, Kombes Pol Haydar. Haydar mengatakan, setiap kilogram mi dijual di Siantar Rp 6.000. pengusaha AH dijerat Pasal 136 UU Nomor 18 Tahun 2012 tentang Pangan dan Pasal 62 Ayat (1) UU Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen

Medan Talk: Pabrik Mie Berformalin di Digerebek

Polda Sumut menggerebek pabrik pembuatan mi mengandung formalin di Jalan Madura Bawah Nomor 45 Kelurahan Bantan Kecamatan Siantar Barat, Pematangsiantar.

Dalam penggerebekan itu, polisi mengamankan lima orang, yang seorang di antaranya berinisial AH diketahui sebagai pemilik produksi mie berformalin tersebut. Polisi juga mengamankan 10 karung mie dari lokasi itu.
.
“Prosuksi mi berdormalin ini sudah berjalan selama setahun. Lokasi pembuatan mie berformalin itu digerebek atas informasi masyarakat,” ujar Direktur Kriminal Khusus Polda Sumut, Kombes Pol Haydar.

Haydar mengatakan, setiap kilogram mi dijual di Siantar Rp 6.000. pengusaha AH dijerat Pasal 136 UU Nomor 18 Tahun 2012 tentang Pangan dan Pasal 62 Ayat (1) UU Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply