Pelantikan DPD KNPI Kota Medan Medan Club yang beralamat di jalan kartini yang juga tempat dilaksanakan pelantikan DPD KNPI Kota Medan, kini dijaga ketat oleh kepolisian. Sejumlah pengunjung dan tamu undangan yang akan menghadiri acra tersebut harus melewati pemeriksaan oleh polisi. kabar yang betedar, jika pelantikan ini akan didemo kubu DPD KNPI Versi Muhammad Rifai Darus. Dari informasi yang menyebar luas di lapangan, Ketua DPD KNPI Kota Medan,El Adrian Shah versi Muhammad Rifai Darus tidak terima dengan adanya pelantikan ini. Pihak El dikabarkan akan mendemo pelantikan dimaksud. Pantau terus perkembangan keadaan kota medan melalui @medantalk , kami akan selalu menyajikan info terkini untuk anda

Medan Talk: Pelantikan DPD KNPI Kota Medan

Medan Club yang beralamat di jalan kartini yang juga tempat dilaksanakan pelantikan DPD KNPI Kota Medan, kini dijaga ketat oleh kepolisian.

Sejumlah pengunjung dan tamu undangan yang akan menghadiri acra tersebut harus melewati pemeriksaan oleh polisi.

kabar yang betedar, jika pelantikan ini akan didemo kubu DPD KNPI
Versi Muhammad Rifai Darus. Dari informasi yang menyebar luas di lapangan, Ketua DPD KNPI Kota Medan,El Adrian Shah versi Muhammad Rifai Darus tidak terima dengan adanya pelantikan ini. Pihak El dikabarkan akan mendemo pelantikan dimaksud.

Pantau terus perkembangan keadaan kota medan melalui @medantalk , kami akan selalu menyajikan info terkini untuk anda

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply