Pengguna BlackBerry Messeger (BBM) diserbu pesan broadcast undangan untuk bergabung dalam Saluran BBM. Banyak yang ragu, tapi tidak sedikit yang langsung bergabung. Undangan Saluran BBM ini cukup menarik. Pesan di dalamnya mengatakan pengguna akan selalu menerima update terbaru. Selain itu pengguna pun diiming-imingi akses tanpa kuota. Melihat isi pesan yang menggoda, banyak pengguna yang langsung menerima dan menyebarkan kembali undangan tersebut tanpa kecurigaan sedikitpun. Barulah ketika muncul pesan broadcast yang menyebutkan Saluran BBM itu buatan hacker yang ingin menduplikasi kontak BBM dan email seketika ramai diperbincangkan. Pihak BBM lewat akun Twitternya pun akhirnya mengonfirmasi bahwa Saluran BBM itu palsu. Mereka pun meminta pengguna untuk tidak menyebarkan pesan yang telah diterima. “Bagi para pengguna BBM, harap tidak bergabung dan menyebarkan akun saluran (channel) palsu C0035E285, seperti pada gambar terlampir. Terima Kasih,” kicau akun BBM. Share ke teman BBM anda dan ingatkan untuk tidak join channel tersebut

Pengguna BlackBerry Messeger (BBM) diserbu pesan broadcast undangan untuk bergabung dalam Saluran BBM. Banyak yang ragu, tapi tidak sedikit yang langsung bergabung.

Undangan Saluran BBM ini cukup menarik. Pesan di dalamnya mengatakan pengguna akan selalu menerima update terbaru. Selain itu pengguna pun diiming-imingi akses tanpa kuota.

Melihat isi pesan yang menggoda, banyak pengguna yang langsung menerima dan menyebarkan kembali undangan tersebut tanpa kecurigaan sedikitpun. Barulah ketika muncul pesan broadcast yang menyebutkan Saluran BBM itu buatan hacker yang ingin menduplikasi kontak BBM dan email seketika ramai diperbincangkan.

Pihak BBM lewat akun Twitternya pun akhirnya mengonfirmasi bahwa Saluran BBM itu palsu. Mereka pun meminta pengguna untuk tidak menyebarkan pesan yang telah diterima. “Bagi para pengguna BBM, harap tidak bergabung dan menyebarkan akun saluran (channel) palsu C0035E285, seperti pada gambar terlampir. Terima Kasih,” kicau akun BBM.
Share ke teman BBM anda dan ingatkan untuk tidak join channel tersebut

MedanTalk: Talk of the Town, Berita Cerita Kota Medan selalu di Medan Talk

Baca Berita Medan di Instagram @medantalk ⇒

Follow our social media: Instagram, Facebook & twitter @MedanTalk untuk berita dan cerita Kota Medan

Leave a Reply