Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Eko Subowo membuka MTQ Nasional XXVII tahun 2018 di Hotel Santika Dyandra, Jalan Raden Saleh, Kota Medan, Kamis (12/7/2018). Tampak pimpinan SKPD lingkup Pemprov Sumut hadir dalam rangkaian acara pembukaan MTQ Nasional. . Nantinya MTQ nasional akan dilaksanakan di beberapa titik Kabupaten/ Kota, yaitu Kota Medan, Serdangbedagai, Deliserdang, Tebingtinggi, Asahan, Binjai dan Langkat. . Penjabat Gubernur Sumut Eko Subowo dalam acara ini menyampaikan, rasa terima kasihnya atas terselenggarakan acara berskala Nasional. . Ia mengucap terima kasih, kepada seluruh Pejabat pemerintahan di Sumut yang telah siap menjalankannya “Saya berterima kasih atas semua yang sudah mendukung acara MTQ ke 27 Nasional ini. Berharap agar masyarakat Sumut mensukseskan acara tersebut,” ucapnya. . Acara ini juga dihadiri oleh, Kementerian Agama diwakili oleh Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Muhammad Dyah Amin, tampak pula Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit. . Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam dari Kementerian Agama Muhammad Dyah Amin, dalam hal ini menyampaikan beberapa poin untuk menyukseskan progam yang akan membanggakan masyarakat Sumut ini. “Pertama pengalaman harus siap dalam menjalankan acara MTQ Nasional ke-27 ini, kedua kesiapan fisik dan non-fisik juga harus kuat untuk menyambutnya, kemudian harus trasnparan, jadi semua dana yang digunakan jangan disalahgunakan,” pungkasnya. . Sumber : medan.tribunnews.com/2018/07/12/mtq-nasional-ke-27-resmi-dibuka-ini-kabupaten-kota-di-sumut-yang-menjadi-tuan-rumah

Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara Eko Subowo membuka MTQ Nasional XXVII tahun 2018 di Hotel Santika Dyandra, Jalan Raden Saleh, Kota Medan, Kamis (12/7/2018). Tampak pimpinan SKPD lingkup Pemprov Sumut hadir dalam rangkaian acara pembukaan MTQ Nasional.
.
Nantinya MTQ nasional akan dilaksanakan di beberapa titik Kabupaten/ Kota, yaitu Kota Medan, Serdangbedagai, Deliserdang, Tebingtinggi, Asahan, Binjai dan Langkat.
.
Penjabat Gubernur Sumut Eko Subowo dalam acara ini menyampaikan, rasa terima kasihnya atas terselenggarakan acara berskala Nasional.
.
Ia mengucap terima kasih, kepada seluruh Pejabat pemerintahan di Sumut yang telah siap menjalankannya “Saya berterima kasih atas semua yang sudah mendukung acara MTQ ke 27 Nasional ini. Berharap agar masyarakat Sumut mensukseskan acara tersebut,” ucapnya.
.
Acara ini juga dihadiri oleh, Kementerian Agama diwakili oleh Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Muhammad Dyah Amin, tampak pula Wali Kota Medan Dzulmi Eldin dan Wakil Gubernur Sumatera Barat Nasrul Abit.
.
Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam dari Kementerian Agama Muhammad Dyah Amin, dalam hal ini menyampaikan beberapa poin untuk menyukseskan progam yang akan membanggakan masyarakat Sumut ini. “Pertama pengalaman harus siap dalam menjalankan acara MTQ Nasional ke-27 ini, kedua kesiapan fisik dan non-fisik juga harus kuat untuk menyambutnya, kemudian harus trasnparan, jadi semua dana yang digunakan jangan disalahgunakan,” pungkasnya.
.
Sumber : medan.tribunnews.com/2018/07/12/mtq-nasional-ke-27-resmi-dibuka-ini-kabupaten-kota-di-sumut-yang-menjadi-tuan-rumah
.
#Medan #Berita #Medantalk #MTQ #MTQnasional #Sumut

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply