Percobaan melarikan diri dari Lapas Tanjung Gusta Selasa tanggal 20 Juni 2017 sekira pukul 02.30 wib abdul rahman nasution ( Narapidana) pada saat setelah membagikan makan sahur para tahanan dia mendengar suara seperti suara sedang menggergaji dan suara ribut. Olehnya ditegur dan sambil menyepak dinding tembok lalu suara pun senyap . Tidak berapa lama mendengar suara orang berjalan diatas atap seng . Lalu oleh abdul rahman nasution berteriak ” siapa itu ” dan salah satu tahanan berada di ujung berteriak” itu ada orang” dan nampak tali yg sdh tergantung di dinding . Lalu abdul rahman nasution berteriak memanggil pegawai sambil menggoncangkan pintu langsung datang tamping. Dan minta bantuan agar pegawai dipanggil karena ada tahanan lari. Pukul 03.30 wib saksi mendengar tahanan dari blok straf sel 3A bahwasanya ada 4 tahanan yg berusaha melarikan diri kemudian di cek di belakang blok straf sel ada tali yg diikat di bagian pagar lapas dan dilihat talinya sudah tegang kemudian saksi mengecek menggunakan sepeda motor ke belakang lapas dan kemudian saksi bertemu dengan mobil Avanza hitam BL 935 AZ dan salah satu orang di mobil keluar dan mengibaskan celurit ke saksi kemudian saksi mengelak dan menembakkan pistol ke pelaku tetapi pistol ket (tdk dpt ditembakkan) kemudian saksi melihat masih ada pelaku di atas pagar dan menembakkan kembali ke atas dan mengenai satu pelaku akan tetapi pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil advanza hitam BL 935 AZ sampai dijalan Lembaga permasyarakatan depan perumahan bali indah mobil advanza menabrak pagar rumah bapak Bpk jumasari dan HERRY PURBA dan terbalik. Selanjutnya di evakuasi dan dibawak ke RS Bhayangkara medan

Percobaan melarikan diri dari Lapas Tanjung Gusta
Selasa tanggal 20 Juni 2017 sekira pukul 02.30 wib abdul rahman nasution ( Narapidana) pada saat setelah membagikan makan sahur para tahanan dia mendengar suara seperti suara sedang menggergaji dan suara ribut. Olehnya ditegur dan sambil menyepak dinding tembok lalu suara pun senyap . Tidak berapa lama mendengar suara orang berjalan diatas atap seng . Lalu oleh abdul rahman nasution berteriak ” siapa itu ” dan salah satu tahanan berada di ujung berteriak” itu ada orang” dan nampak tali yg sdh tergantung di dinding . Lalu abdul rahman nasution berteriak memanggil pegawai sambil menggoncangkan pintu langsung datang tamping. Dan minta bantuan agar pegawai dipanggil karena ada tahanan lari.

Pukul 03.30 wib saksi mendengar tahanan dari blok straf sel 3A bahwasanya ada 4 tahanan yg berusaha melarikan diri kemudian di cek di belakang blok straf sel ada tali yg diikat di bagian pagar lapas dan dilihat talinya sudah tegang kemudian saksi mengecek menggunakan sepeda motor ke belakang lapas dan kemudian saksi bertemu dengan mobil Avanza hitam BL 935 AZ dan salah satu orang di mobil keluar dan mengibaskan celurit ke saksi kemudian saksi mengelak dan menembakkan pistol ke pelaku tetapi pistol ket (tdk dpt ditembakkan) kemudian saksi melihat masih ada pelaku di atas pagar dan menembakkan kembali ke atas dan mengenai satu pelaku akan tetapi pelaku langsung melarikan diri menggunakan mobil advanza hitam BL 935 AZ sampai dijalan Lembaga permasyarakatan depan perumahan bali indah mobil advanza menabrak pagar rumah bapak Bpk jumasari dan HERRY PURBA dan terbalik. Selanjutnya di evakuasi dan dibawak ke RS Bhayangkara medan.

#Medan #Berita #Narapidana #Melarikan #Diri #MedanTalk

[if-embed-video]

Video posted

[/if-embed-video]

Follow MedanTalk diInstagram @medantalk ⇒

Browse info Lowongan Kerja Medan dan cara sponsor/ pasang iklan di web www.MedanTalk.com

Leave a Reply