Perempuan Tewas Digilas Kontainer

Perempuan Tewas Digilas Kontainer

SEORANG perempuan pengendara sepeda motor, Kamis (10/3/2011), siang sekitar pukul 11.45 WIB tadi, tewas dalam sebuah kecelakaan lalu lintas di Jalan KL Yos Sudarso, di depan Pasar Palapa Pulau Brayan Medan.

Korban mengendarai sepeda motor jenis Honda Supra bernomor polisi BK 4095 FZ. Ia tewas setelah ditabrak truk kontainer bernopol B 9771 RL. Naas, korban tewas seketika di tempat kejadian dengan tubuh hancur. Kepala pecah, tangan patah, dan kami tidak bisa menyebutkan semuanya karena cukup mengenaskan.

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas di kawasan itu macet total. Lalu lintas menjadi macet karena supir truk kontainer yang menabrak korban melarikan diri ke pos polisi karena takut dihakimi massa. Truk kontainer yang ditinggalkan begitu saja, ditambah banyaknya orang yang menonton membuat jalan menjadi macet.

Warga setempat mengatakan, kejadian itu terjadi secara tiba-tiba. Korban awalnya berniat menyeberangi jalan dengan sepeda motornya. Naas baginya, saat itu ia disenggol truk kontainer, membuatnya jatuh, dan langsung digilas ban truk.

Tak lama setelah kejadian, petugas Satlantas Polresta Medan tiba di lokasi kejadian dan lalu membawa jenazah korban ke Rumah Sakit dr Pirngadi Medan. (Foto: Istimewa)

0
Like
Save

Comments

Habel Malaoe says:

waduhh…
Hendaklah kita sama-sama Menjaga Dan Menghargai Akan Keselamatan HIdup…
dan Hendaklah Berdoa sesuai AGAMA masing2 setiap pagi hari sbelum Berangkat beraktifitas,biar ALLAH memberi Jalan yang terbaik dan perlindungan..
..
kalau ceritanya sperti in,, MOga Keluarga yang ditinggal diberi ketabahan dan kesabaran..
aminn…
Mari Bersama-sama Menjaga Keselamatan bersama…

Silakan Berbagi / Komentar

%d bloggers like this: