Petugas gabungan dari Polresta Medan kembali melakukan penggerebekan lokasi peredaran narkoba. Kali ini, polisi menyasar ke kawasan Jalan Masjid Taufiq, Medan Perjuangan. Berdasarkan pantauan www.tribun-medan.com, awalnya polisi menggerebek satu warung kopi yang ada di pinggir jalan. Di warung kopi tersebut, petugas menggeledah seorang pria yang disinyalir sebagai bandar narkoba. . “Mau ke mana kau. Diam kau dulu,” senggak petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan, Kamis (28/1/2016) sore. Hampir 15 menit digeledah, petugas akhirnya menemukan satu tumpukan uang di saku celana pria bertopi biru tersebut. Disinyalir, uang itu adalah hasil penjualan sabusabu. . “Ini uang apa? Mau alasan lagi? Kau jelaskan ini,” kata petugas sembari merogoh saku celana terduga bandar tersebut. Beberapa meter dari lokasi penggeledahan, polisi kembali menemukan satu tas sandang. Di dalamnya, terdapat sebuah senjataairsoftgun. Sumber: www.medan.tribunnews.com

Medan Talk: Petugas gabungan dari Polresta Medan kembali melakukan penggerebekan lokasi peredaran narkoba. Kali ini, polisi menyasar ke kawasan Jalan Masjid Taufiq, Medan Perjuangan.

Berdasarkan pantauan www.tribun-medan.com, awalnya polisi menggerebek satu warung kopi yang ada di pinggir jalan. Di warung kopi tersebut, petugas menggeledah seorang pria yang disinyalir sebagai bandar narkoba.
.
“Mau ke mana kau. Diam kau dulu,” senggak petugas Satuan Reserse Narkoba Polresta Medan, Kamis (28/1/2016) sore.

Hampir 15 menit digeledah, petugas akhirnya menemukan satu tumpukan uang di saku celana pria bertopi biru tersebut. Disinyalir, uang itu adalah hasil penjualan sabusabu.
.
“Ini uang apa? Mau alasan lagi? Kau jelaskan ini,” kata petugas sembari merogoh saku celana terduga bandar tersebut.

Beberapa meter dari lokasi penggeledahan, polisi kembali menemukan satu tas sandang. Di dalamnya, terdapat sebuah senjataairsoftgun.
Sumber: www.medan.tribunnews.com

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply