Pihak Avsec Bandara Kualanamumengamankan Wakil Ketua DPRD Sumut,Zulkifli Efendy Siregar. Ia (Zulkifli) diamankan karena mengaku membawabom. Zulkifli pun dibawa ke Kantor Otoritas Bandara Kualanamu. Kepala Otoritas Bandara Kualanamu, Herson membenarkan hal ini. Hingga Jum’at malam pihaknya masih mengintrogasi Zulkifli. “Seharusnya sebagai wakil rakyat gak boleh dia seperti itu. Harus bisa ngasih contoh yang baik. Masih kita introgasilah yang bersangkutan,”kata Herson, Jumat (22/1/2016) malam. Informasi yang didapat Zulkifli yang juga merupakan Ketua DPW Hanura Sumut ini merupakan calon penumpang Batik Air tujuan Medan-Jakarta pukul 18. 55 WIB. Karena kejadian ini, iapun gagal berangkat. “Dia tadi bilangnya saat di area check in. Jadi satu hari ini sudah dua orang yang ngaku bawa bom. Ya kita amankan. Pagi tadi ibu-ibu,”kata Herson. Sumber: http://medan.tribunnews.com

Medan Talk: Pihak Avsec Bandara Kualanamumengamankan Wakil Ketua DPRD Sumut,Zulkifli Efendy Siregar. Ia (Zulkifli) diamankan karena mengaku membawabom. Zulkifli pun dibawa ke Kantor Otoritas Bandara Kualanamu.

Kepala Otoritas Bandara Kualanamu, Herson membenarkan hal ini. Hingga Jum’at malam pihaknya masih mengintrogasi Zulkifli. “Seharusnya sebagai wakil rakyat gak boleh dia seperti itu. Harus bisa ngasih contoh yang baik. Masih kita introgasilah yang bersangkutan,”kata Herson, Jumat (22/1/2016) malam.

Informasi yang didapat Zulkifli yang juga merupakan Ketua DPW Hanura Sumut ini merupakan calon penumpang Batik Air tujuan Medan-Jakarta pukul 18. 55 WIB. Karena kejadian ini, iapun gagal berangkat. “Dia tadi bilangnya saat di area check in. Jadi satu hari ini sudah dua orang yang ngaku bawa bom. Ya kita amankan. Pagi tadi ibu-ibu,”kata Herson.
Sumber: http://medan.tribunnews.com

View in Instagram ⇒

Follow social Media kami Instagram @MedanTalk ; Twitter @Medan

Leave a Reply