Polisi menetapkan empat tersangka kasus tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba, Sumatera Utara. Mereka adalah nakhoda dan tiga petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Samosir. . Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (25/6/2018), Poltak Soritua Sagala, pemilik sekaligus nakhoda kapal ditetapkan tersangka karena tidak memiliki izin berlayar. . Adapun, tiga petugas Dishub dianggap lalai, karena tidak mengawasi kegiatan kapal dan tetap memungut retribusi. . Para tersangka diduga melayarkan KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba untuk mencari keuntungan dengan memuat penumpang melebihi tonase. . Selain itu kapal yang hanya berkapasitas 45 orang ini, faktanya mengangkut lebih dari 150 penumpang dan 70 motor. (Karlina Sintia Dewi) . Sumber : https://m.liputan6.com/news/read/3569111/ini-para-tersangka-kasus-kapal-tenggelam-di-danau-toba

Polisi menetapkan empat tersangka kasus tenggelamnya Kapal Motor (KM) Sinar Bangun di Danau Toba, Sumatera Utara. Mereka adalah nakhoda dan tiga petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Samosir.
.
Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (25/6/2018), Poltak Soritua Sagala, pemilik sekaligus nakhoda kapal ditetapkan tersangka karena tidak memiliki izin berlayar.
.
Adapun, tiga petugas Dishub dianggap lalai, karena tidak mengawasi kegiatan kapal dan tetap memungut retribusi.
.
Para tersangka diduga melayarkan KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba untuk mencari keuntungan dengan memuat penumpang melebihi tonase.
.
Selain itu kapal yang hanya berkapasitas 45 orang ini, faktanya mengangkut lebih dari 150 penumpang dan 70 motor. (Karlina Sintia Dewi)
.
Sumber : https://m.liputan6.com/news/read/3569111/ini-para-tersangka-kasus-kapal-tenggelam-di-danau-toba
.
#Medan #Berita #KapalSinarBangun #PrayForDanauToba #LakeToba #DanauToba #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

Photo taken at: Medan, Indonesia

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi kuliner sedunia, cek www.MakanTalk.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Untuk informasi otomotif dan video viral otomotif, cek www.OtomTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply