Polrestabes Medan bersama Masika ICMI orwil Sumut melaksanakan lomba azan, tahfiz quran dan da’i cilik di Masjid Raya Al Mashun Medan, 7-8 April 2018, untuk tingkatan SD dan SMP, memperebutkan piala Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi. . Dalam kegiatan ini, total keseluruh peserta mencapai 1002 (seribu dua) peserta. . Dewan juri selain dari Islamik Center dan BKM Masjid Raya Al Mashun Medan, juga Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi SH SIK. . Kegiatan ini dilakukan untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, prilaku menyimpang dan menjadikan kota medan yang kondusif

Polrestabes Medan bersama Masika ICMI orwil Sumut melaksanakan lomba azan, tahfiz quran dan da’i cilik di Masjid Raya Al Mashun Medan, 7-8 April 2018, untuk tingkatan SD dan SMP, memperebutkan piala Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto SH SIK MSi.
.
Dalam kegiatan ini, total keseluruh peserta mencapai 1002 (seribu dua) peserta.
.
Dewan juri selain dari Islamik Center dan BKM Masjid Raya Al Mashun Medan, juga Kapolsek Patumbak Kompol Yasir Ahmadi SH SIK.
.
Kegiatan ini dilakukan untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba, prilaku menyimpang dan menjadikan kota medan yang kondusif.
.
#Medan #Berita #PolisiKita #Lomba #Adzan #Azan #MedanTalk

Berita Cerita Kota Medan

[if-insta-embed-video]

[/if-insta-embed-video]

Untuk informasi pasang iklan , cek halaman sponsors Untuk informasi lowongan kerja cek www.KarirGram.com

Untuk informasi property Medan, tips dan inspirasi cek www.RumahTalk.com

Follow our social media: Instagram , Facebook & Twitter @medantalk for instant updates and please share our posts

Leave a Reply